Gandeng DJ Kelas Dunia, Agnezmo Perkenalkan Single Terbaru Untuk Pertama Kali

Go Internastional merupakan mimpi besar semua aktris dan penyanyi. Namun, hanya sedikit dari mereka yang benar-benar dapat memuwujudkan mimpinya itu. Salah satunya adalah penyanyi Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan nama Agnezmo. Dengan talenta dan suara emasnya, Agnezmo bahkan berhasil menggebrak panggung hiburan Amerka Serikat.

Gandeng DJ Kelas Dunia, Agnezmo Bawakan Single Terbaru Untuk Pertama Kali ~ budisusanto.net
Gandeng DJ Kelas Dunia, Agnezmo Bawakan Single Terbaru Untuk Pertama Kali ~ budisusanto.net

Tahun 2014 lalu menandai debut Internasional Agnes Monica, dengan merilis single fenomenal, Coke Bottle. Tak tanggung-tanggung, di klipnya, sang diva bersuara emas ini langsung menggandeng sederet nama beken di industri hiburan Hollywood, seperti T.I, Timbaland, hingga model Brian White. Setelah merilis Coke Bottle, Agnez Mo terlihat sibuk membuat album baru untuk karir Internasionalnya.

Namun, sayangnya kesibukan tersbut harus ia selingi dengan berbagai aktivitas lain seperti bisnis fashion barunya, Anye hingga proyek musik sang keponakan, Chloe Xaviera. Para NIC (fans Agnez) tentunya jadi bertanya-tanya, kapan sang idola akan kembali fokus pada album barunya.

Menjawab pertanyaan itu, wanita 29 rahun tersebut akhir-akhir ini kembali terlihat serius bekerja di dalam studio dan beberapa kali menyebut kata Boy Magnet yang diduga kuat sebagai lagu barunya. Dan yang benar saja, beberapa waktu lalu, Agnez membawakan Boy Magne tuntuk pertama kalinya secara live di sebuah event di New York.

Tak main-main, single barunya itu bahkan dibawakan bersama seorang DJ kondang bernama Hector Fonseca yang sebelumnya pernah me-remix lagu-lagu hits penyanyi dunia seperti Beyonce Knowles, Sia, Katy Perry, hingga Lady Gaga.

Bring it on NYC!! Ketika mereka memainkan #BoyMagnet-ku yang di-remix oleh DJ @HECTORFONSECA untuk pertama kalinya. #AGNEZMO #NEWYORK,” tulis Agnez di salah satu tweet-nya. Mendengar kabar gembira itu, para NIC langsung heboh bukan main. Banyak yang mengaku tak sabar ingin melihat klip dari Boy Magnet.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.