Gandengan di Mall, Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Kabur dari Wartawan

Pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tengah berbunga-bunga. Ya semenjak mendeklarasikan cinta mereka beberapa waktu lalu, pasangan ini seolah menjadi Rama dan Sinta baru di ranah entertainment Indonesia,. Serbban haters yang mengatakan bahwa pasangan ini lebay, settingan dan berbohong demi popularitas -pun tak didengar lagi oleh mereka.

 Ayu Ting Ting kepergok jalan bareng gandengan tangan lagi dengan bintang Bollywood,Shaheer Shikh~www.iberita.com
Ayu Ting Ting jalan bareng gandengan tangan Shaheer Shikh~www.iberita.com

Shaheer dan Ayu bahkan makin berani mempertunjukkan kemesraan didepan media. Beberapa waktu yang lalu, keduanya kepergok bergandengan tangan mesra di sebuah mall di kawasana Jakarta. Ayu yang mengenakan baju denim biru dengan kaus putih tampak digandengan mesra oloeh Shaheer yang mengenakan kaus dengan warna senada dan stone washed jeans. Kontan saja keduanya langsung menajdi buruan media yang membuntuti mereka sejak lama.

Sayangnya tak sedikit pun kata yang keluar dari mulut dua sejoli ini. Sambil bergandengan tangan, keduanya malah kabur dan menuju mobil lalu bergegas pergi meninggalkan awak media begitu saja. Sepertinya, kini pasangan kekasih ini tampaknya tak ragu lagi untuk menujukkan kasih dan sayang mereka didepan umum. Seolah menajdi deklarasi cinta mereka berdua. Apalagi ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak memebrikan lampu hijau pada pria dari India itu.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku punya alasan sendiri mengapa sering menghindar dan kabur dari wartawan. Dia merasa tak harus menceritakan semua yang dialami dan dirasaknya kini dengan Shaheer Sheikh, kepada awak media yang selalu memburu mereka . “Ya masak harus saya ceritakan semuanya? Ya udah pokoknya doaian aja, doain aja yang terbaik buat saya yah” ujar pelantun tembang Goyang Mujaer ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.