Gandengan Tangan Dengan Model, Louis Tomlinson Punya Pacar Baru?

 

Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Elanor Calder yang beberapa waktu lalu kandas.  Yak,wanita beruntung tersebut ialah Camilia Cabello yang merupakan salah satu anggota Fifth Harmony. Namun kabar tersebut tampaknya hanya angin lalu, sebab tak ada kepastian jelas mengenai hubungan mereka saat ini.

Gandengan Tangan Dengan Model, Louis Tomlinson Punya Pacar Baru? - cambio.com
Gandengan Tangan Dengan Model, Louis Tomlinson Punya Pacar Baru? – cambio.com

Tapi yang satu ini tampaknya bukan angin lalu. Louis Tomlinson tertangkap kamera sedang berduaan dengan salah seorang model cantik, Tamara Bell. Ketika itu keduanya tampak menghadiri sebuah acara musik, Glastonbury 2015. Bahkan Louis Tomlinson dan Tamara Bell juga sempat tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di acara musik tersebut. Tetapi, belum ada pernyataan resmi mengenai hubungan salah satu personel One Direction tersebut dengan model cantik, Tamara Bell.

Tamara Bell merupakan model yang sudah lama berkecimpung di dunia modelling. Model yang memiliki rambut panjang tersebut bahkan pernah menjadi model untuk Alexander McQueen, i-D hingga Elle. Dan jika Tamara Bell memang benar menjalin kasih dengan Louid Tomlinson, hal ini pasti akan menjadi berita buruk bagi para penggemar One Direction, khususnya penggemar Louis sendiri. Yak, kita tunggu saja kepastiannya!