Ganteng dan Manly, Taecyeon 2PM Jadi Model Perawatan Wajah Ternama

Siapa bilang hanya artis wanita saja yang bisa berjaya menjadi model untuk produk perawatan kulit wajah. Setidaknya, cobalah dulu lihat fakta bahwa wajah ganteng dan penampilan manly anggota 2PM, Taecyeon juga membuatnya terpilih untuk menjadi model suatu produk perawatan kulit ternama. Ya salah satu member boyband 2PM ini terpilih untuk jadi model perawatan kulit SK-II.

Punya wajah ganteng dan penampilan manly, Taecyeon 2PM jadi brand  ambassador SK-II
Taecyeon 2PM jadi brand ambassador SK-II~seoulbeats.com

Ternyata tak harus jadi wanita cantik dan seksi untuk terpilih menjadi model perawatan kulit SK-II ini. Terbukti bahwa sosok ganteng Taecyeon pun ternyata dirlirik oleh salah satu brand kosmetik kenamaan dunia ini untuk menjadi modelnya. Taecyeon tak harus jadi kemayu dan cute untuk bisa menajdi model dari produk perawatan kulit wajah ini. Justru pihak SK-II menyukai gaya manly dan wajah ganteng Taecyeon untuk promosi iklan terbaru mereka.

Hal ini bermula saat SK-II meluncurkan produk terbaru mereka dengan nama “Pitera Mist”. Rupanya untuik menjaring lebih banyak konsumen, mereka memilih pria untuk jadi salah satu model promosi produk terbaru SK-II kali ini. Karena itu, mereka memilih model pria yang dirasa cocok untuk mempromosikan produk “Pitera Mist” dari brand line SK-II ini. Dan terpilihlah sosok pria berusia 26 tahun ini untuk menjadi model mereka.

SK-II tertarik dengan wajah ganteng dan penampilan manly Taecyeon  2PM
SK-II tertarik dengan wajah ganteng Taecyeon 2PM~arabhottest2pm.wordpress.com

“Oke, Taecyeon 2 PM punya kulit wajah yang sehat dan penampilan yang manly. Kami fikir dia akan sangat cocok sekali untuk produk SK-II kami. Kami menanti Taecyeon akan mempromosikan produk terbaru kami “Pitera Mist” yang juga akan kami beri nama ‘2PM Mist’ “ beber manajer pemasaran dari SK-II ini. Rupanya tak hanya wajah ganteng Taecyeon saja yang membuat mereka tertarik untuk menjadikan pria ini model. Namun justru penampilanya yang sangat laki-laki dan manly ini juga menjadi nilai lebih untuknya.

Pihak SK-II sendiri dalam jumpa pers yang dilangsungkan kemarin mengakui sudah lama mengincar sosok Taecyeon 2PM ini untuk jadi model mereka. Konon karisma Taecyeon yang membuat pihak SK-II ngebet untuk mendapuk pria muda ini sebagai salah satu model produk terbaru mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.