Sama-sama Ganteng, Omar Daniel “Anugerah Cinta” Dibilang Mirip Shaheer Sheikh

Wajah ganteng Omar Daniel sukses menghipnotis wanita-wanita, yang jadi penonton setia sinetron Anugerah Cinta. Berperan sebagai tukang ojek tampan bernama Rey, Omar Daniel tak hanya memukau berkat aktingnya bersama Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron tersebut.

Bintang sinteron  Anugerah Cinta, aktor tampan pendatang baru Omar Daniel dibilang mirip dengan Shaheer Sheikh~ instagram.com/omardaniel_
Bintang sinteron Anugerah Cinta, Omar Daniel dibilang mirip dengan Shaheer Sheikh~ instagram.com/omardaniel_

Pria asal Solo ini juga memukau kaum hawa dengan wajah tampanya, dan juga rambut agak gondrong yang pas menunjang penampilanya. Instagram Omar Daniel jadi tempat netizen yang penasaran dengan foto-foto tampan bintang sinetron Anugerah Cinta ini. Bahkan di salah satu foto Omar yang mengenakan earphone dan pakaian hitam, sosoknya dibilang mirip dengan bintang India Shaheer Sheikh.

Mungkin karena sama-sama berambut agak gondrong dan juga kumis serta cambang tipis di wajahnya, Omar jadi terlihat sedikit mirip dengan Shaherr Sheikh kata sebagian netizen. “Mirip syaheer sheikh???” kata @bella_keiko mengomentari foto Omar Daniel di Instagram. “Klo pict yg ini, face’y mirip sm artis india shaeer sheikh. :)” kata @dedewdewi66 mengatakan Omar Danil mirip dengan Shaheer Sheikh. “Iya mirip @shaheernsheikh ?? senyumannya ka @omardaniel_ bikin kgenn ??” kata @dhevta berkomentar.

View this post on Instagram

👋🏻✂️

A post shared by Omar Daniel (@omardaniel_) on

Terlepas dari mirip atau tidaknya wajah Omar Danile dengan Shaheer Sheikh, banyak kaum hawa yang mengaku jatuh hati pada pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta ini. Dan kabar baiknya, Omar Daniel mengaku dirinya masih jomblo hingga saat ini. Rupanya, pacar bukan hal nomor satu bagi pria berwajah rupawan ini.

“Gua sudah jomblo sekitar 2 tahun ya,” ungkap Omar Daniel kepada Okezone beberapa waktu yang lalu. “Memang gua tipikal yang kayak gitu, karena gua emang dekat sama keluarga, juga sama teman-teman, jadi pacar itu belum begitu penting buat gua. elama ada oranglain yang sayang sama gua, jadi pacar itu bukan nomor satu,”  tandas Omar Daniel lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.