Ganti Baju Di Lokasi Syuting, Bagian Intim Katie Holmes Tertangkap Kamera

Katie Holmes kembali menyita perhatian publik dengan insiden tidak sengajanya bagian intim mantan istri Tom Cruise tersebut terekspos paparazzi. Alhasil. payudara aktris berusia 36 tahun tersebut menjadi konsumsi publik. Dilansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini, Katie Holmes sama sekali tak berniat memgumbar bagian dadanya. Hal ini terjadi saat ia mengganti baju di lokasi syuting film terbarunya bertajuk All We Had.

Katie Holmes. ~ mirror.co.uk
Katie Holmes. ~ mirror.co.uk

Ibunda Suri Cruise tersebut tak mampu menghindari keberadaan paparazzi sehingga membuat foto tak senonoh tersebut pun beredar luas. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan tanktop putih. Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang begitu natural sesuai dengan karakternya di film All We Had.

Bagian dada Katie Holmes yang tak sengaja tertangkap paparazzi. ~ aceshowbiz.com
Bagian dada Katie Holmes yang tak sengaja tertangkap paparazzi. ~ aceshowbiz.com

Kejadian Katie Holmes ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya ibunda Suri Cruise tersebut juga tidak menyadari bagian intimnya terumbar di depan umum. Hal itu lantaran tube dress yang dikenakan Katie Holmes kekecilan.

Sementara itu, kini Katie Holmes tengah disibukkan dengan jadwal syting yang padat. Ia juga kerap menghabiskan waktunya di lokasi syuting All We Had di New York. Di film terbarunya ini ia berperan sebagai Rita Carmichael yang merupakan seorang ibu tak mampu tinggal bersama anak perempuannya di pemukiman padat di kota kecil.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.