Ganti Formasi, Haruka Jadi Ketua Tim T JKT 48 Yang Baru

Pihak manajemen JKT48 telah mengumumkan sebuah perubahan formasi yang membuat para penggemar JKT 48 kaget. Bagaimana tidak, menurut perubahan yang telah diumumkan bahwa Haruka Hakagawa dipastikan akan dipindahkan ke tim T JKT 48.

Ganti Formasi, Haruka Jadi Ketua Tim T JKT 48 Yang Baru - okezone.com
Ganti Formasi, Haruka Jadi Ketua Tim T JKT 48 Yang Baru – okezone.com

Perubahan formasi dengan memindahkan haruka ke Tim T JKT 48 tersebut pasti membuat personel JKT 48 lainnya sedih. Pasalnya mereka sudah saling akrab satu sama lain, apalagi Haruka yang langsung didatangkan dari Negeri sakura, Jepang, sudah terbiasa dengan teman-teman di JKT 48 yang biasa membantunya dalam hal bahasa. Namun, kepindahan Haruka tersebut lantaran akan menjadikan dirinya sebagai Ketua Tim T JKT 48 tersebut.

“Aku akan mencoba memajukan tim T yang semuanya masih muda-muda. Tim T harus lebih ke atas, aku harus semangat,” ujar Haruka, gadis cantik yang langsung didatangkan Jepang ini.

Walaupun telah ditunjuk sebagai Ketua Tim T JKT 48 yang baru, Haruka mengaku bahwa dirinya belm mempersiapkan strategi untuk memajukan tim yang akan dipimpinnya ini. Gadis asal Jepang ini memiliki alasan bahwa ia harus beradaptasi terlebih dahulu dengan tim barunya tersebut.

“Pokoknya, aku enggak bakal susahin orang. Aku akan banyak belajar dan enggak mau kalah,” jelas Haruka.