Ganti Label, Nama Grup Band Lyla Punya Arti Baru

Grup band Lyla baru-baru ini mengumumkan telah berganti label ke Trinity Optima. Dengan pergantian label tersebut, single yang akan disuguhkan oleh band yang divokalisi oleh Naga itu juga akan mengeluarkan sebuah single. Selain single, menuruk keterangan personel band Lyla, mereka menemukan arti baru nama band mereka. Apakah itu?

Ganti Label, Nama Grup Band Lyla Punya Arti Baru - kompas.com
Ganti Label, Nama Grup Band Lyla Punya Arti Baru – kompas.com

Sang vokalis mengakui bahwa sebelumnya arti ‘Lyla’ menurut bahasa Arab adalah malam.

“Sebenarnya bedanya lebih ke arti Lyla itu sendiri, kalau dulu kita selalu menerjemahkan kata Lyla yang berasal dari bahasa Arab yang artinya malam,” kata sang vokalis.

Setelah memutuskan untuk pindah ke Trinity dan tak lama lagi akan mengeluarkan single baru, mereka pun menemukan arti baru dari nama band mereka. Jika di ambil dari bahasa Sansekerta, ‘Lyla’ memiliki arti playful.

“Ternyata menjelang kita rilis di Trinity, kita membuat single baru dan menemui arti kata Lyla itu dari bahasa Sansekerta artinya playful,” ujar Naga.

Naga pun mengakui bahwa kini ia dan rekan satu bandnya dapat bermain lebih lepas dan dapat mengexplore semuanya. Ia pun mengungkapkan bahwa grub band yang mereka gawangi tersbeut akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

“Kalau ditanya sekarang kita bermain musiknya lebih lepas, lebih explore jadi lebih colourful. Di album nanti pun akan berbeda, ada lagu yang sedikit reggae, ada juga lagu yang bahasanya agak sedikit nyeleneh jadi bahasanya ga baku seperti di album-album sebelumnya,” tuturnya.