Ganti Warna Rambut Lagi, Zayn Malik Tampil Makin Tampan

Walau telah hengkang dari One Direction, Zayn Malik masih menjadi pusat perhatian media massa. Belum lama ini Zayn kembali mencuri perhatian lewat gaya rambut terbarunya. Melalui akun Twitter-nya, Zayn mengunggah foto penampilannya yang semakin modis dari biasanya. Dia kini semakin terlihat tampan dengan gaya rambut spike yang diwarnai abu-abu.

Ganti Warna Rambut Lagi, Zayn Malik Tampil Makin Tampan. ~ bilboard.com
Ganti Warna Rambut Lagi, Zayn Malik Tampil Makin Tampan. ~ bilboard.com

“Chillin,” tulisnya di foto tersebut. Penampilan rambut baru berwarna abu-abu Zayn Malik tersebut, terlihat saat Zayn Malik berpesta di sebuah klub malam di Hollywood, California, Selasa (11/8) .

Sementara itu, perubahan gaya rambut Zayn Malik sendiri memang bukan pertama kalinya, pasalnya lelaki keturuna Pakistan ini telah beberapa kali terlihat mengubah warna dan gaya rambutnya. Seorang sumber juga mengatakan, jika perubahan gaya rambut Zayn Malik diduga sebagai cara terbaik untuk memperbaiki patah hati, meski hal itu biasanya dilakukan oleh para wanita, seperti yang dilansir dari Celebuzz.

Selain fokus mengubah penampilan, Zayn juga tampak kembali ramah pada jutaan fansnya. Ia juga kembali menjadi Zayn biasanya yang rajin memposting kabar di Facebook dan me-retweet ungkapan cinta para penggemarnya di Twitter.

Bisa jadi, Zayn ingin hubungannya dengan fans kembali pulih. Terlebih setelah sempat membuat banyak orang kecewa akibat perseteruannya dengan mantan sahabatnya di One Direction, Louis Tomlinson.

Berbeda dengan nasib percintaanya yang buruk, karir musik Zayn kini sedang di atas angin setelah menandatangani kontrak dengan label RCA. Ia bahkan didekati sejumlah musisi besar seperti Chris Brown dan rapper Tyler The Creator. Tentu saja, Zayn tak akan menolak tawaran besar tersebut. Hal itu terbukti lewat balasan pesannya terhadap Tyler beberapa waktu lalu. “Musikmu benar-benar keren bro, ayo kita mencoba melakukan sesuatu,” jawab Zayn semangat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.