Gara-gara Adele, Rihanna Batal Rilis Album Baru Bulan Ini

Penyanyi Rihanna harus mengurungkan niatnya untuk merilis album barunya pada bulan ini. Sosok Adele pun disebut-sebut sebagai penyebab batalnya Rihanna meluncurkan album kedelapannya itu.

Rihanna Batal Rilis Album Bulan Ini
Rihanna Batal Rilis Album Bulan Ini

Pasalnya, album ketiga Adele yang dikabarkan akan rilis membuat tim Rihanna sulit mencari waktu yang tepat untuk meluncurkan album baru yang diberi judul Anti. Alhasil, album Anti dijadwalkan rilis tahun depan.

“Berdasarkan informasi anggota tim Rihanna, memastikan album tersebut mampu menguasai tangga musik. Itu adalah salah satu permasalahan yang menghalangi rencana Samsung untuk menjadi sponsor album terbaru Rihanna dengan nilai USD25 juta.” ujar sumber

“Tarik-ulur antara Roc Nation (label dan manajemen Rihanna) dan (Billboard) terkait eksekusi promosi terjadi begitu sengit,” lanjut sumber

Berdasarkan informasi yang didapat, Rihanna akan menggandeng sejumlah musisi mulai dari DJ Mustard, Kuk Harell, Chase & Status, serta kekasih Taylor Swift, Calvin Harris dalam album barunya tersebut. Well, semoga saja album Rihanna segera dirilis ya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing