Gara-Gara Anjing, Johnny Depp Buat Pemerintah Australia Berang

Meskipun seorang aktor top dan terkenal, bukan berarti Johnny Depp bisa sembarangan saja melakukan sesuatu. Namun sosok nyentrik Johnny Depp sepertinya tak akan mudah untuk mengikuti peraturan, bahkan jika itu bukan di negaranya sendiri. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh suami Amber Heard saat di Gold Coast, Australia untuk syuting film Pirates of Caribbean ke 5 nya ini.

Johnny Depp buat berang pemerintah Australia karena anjing-anjingnya. Apakah yang dilakukan anjing pemeran kapten Jack Sparrow ini?~www.freemalaysiatoday.com
Johnny Depp buat berang pemerintah Australia karena anjing-anjingnya~www.freemalaysiatoday.com

Johnny Depp memang sudah kembali ke Australia untuk menjalankan syuting lagi pasca sempat mengambil cuti akibat cidera yang dialaminya. Namun ada satu hal yang tidak diketahui banyak orang. Salah satunya ketika ayah dua anak ini ternyata membawa serta hewan peliharaanya ke tanah suku Aborigin tersebut. Ya selain mengajak sang istri tercinta, Johhny Depp ternyata juga membawa 2 anjing ras terrier peliharanya.

Hal ini ternyata tak diketahui banyak pihak hingga kira-kira dua hari yang lalu. Depp ternyata membawa serta dua anjing terier ini saat kembali untuk melanjutkan syuting ke Australia. Kontan saja hal ini membuat pemerintah setempat berang. Apalagi Depp membawa anjing-anjing tersebut secara diam-diam dan kabarnya tidak memenuhi peraturan yang disyaratkan oleh Departemen Pertanian Australia.

Bahkan kelakuan Depp ini membuat pejabat setempat ikutan berang. Melalui juru bicara pemerintah, mereka mengancam akan mengambil paksa dan menganastesi anjing-anjing Depp ini. Namun Johhny Depp juga diberi pilihan. Mengirim anjing-anjingnya kembali ke Amerika, atau membiarkanya diambil pemerintah lantas dianastesi alias dimatikan. Meski begitu, mereka masih menunggu itikad baik Depp untuk membicarakan masalah ini bersama-sama.

Kabarnya hingga kini perwakilan Johnny Depp belum mengungkapkan apa-apa terkait masalah ini. Namun kabarnya, dua anjing peliharan Captain Jack Sparrow ini sudah diterbangkan kembali dari Gold Coast ke Los Angeles. Meski begitu hingga kini belum ada keterangan resmi yang dirilis oleh pihak aktor watak dengan sejuta talenta tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.