Gara-Gara Cincin, Kristen Stewart Dikira Sudah Nikahi Pacar Lesbianya

Dikarenakan sebuah cincin emas di jari manisnya, artis Kristen Stewart dikabarkan sudah menikahi pacar lesbianya, Alicia Cargile. Hal ini berawal saat Kristen kedapatan mengenakan cincin emas berbentuk sangat sederhan sekali di jari manisnya, beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi mengapa Kristen digosipkan menikah dengan Alicia Cargile, padahal sebelumnya dikabarkan berkencan dengan Nicholas Hoult?

Kristen Stewart dan Alicia Cargile digosipkan menikah gara-gara sbeuah cincin di jari manis artis ini~ www.aceshowbiz.com
Kristen Stewart dan Alicia Cargile digosipkan menikah~ www.aceshowbiz.com

Adalah sebuah media yang mengklaim mendengar Kristen menyebut Alicia sebagai “my mife” , saat menghadiri premiere film American Ultra beberapa waktu yang lalu. Banyak yang menduga sosok wife ini mengarah pada Alicia Cargile. Rumor ini makin berkembang pasca sang artis diketahui mengenakan cincin emas di jari manis kirinya beberapa kali.

“Kristen Stewart bukanlah sosok yang asing lagi dalam dunia gosip. Namun seiring dengan kabar dia dan pacar lesbian yang digosipkan dekat denganya sudah putus, mendadak ia seolah menunjukkan komitmennya. Ini terlihat dari cincin emas yang ada di jari manis tangan kirinya” klaim OK! Magazine.

Kabar ini lantas sempat menghebohkan banyak pihak. Apalagi memang sudah lama sosok Alicia Cargile menghilang dari samping Kristen Stewart. Benarkah telah terjadi pernikahan diantara keduanya? Faktanya menurut orang terdekat Kristen, cincin yang dikenakan oleh artis ini hanyalah aksesoris tangan biasa. Tak ada yang spesial dari cincin yang dipakai olehnya, meski bentuk dan letaknya mengingatkan kita akan sebuah cincin kawin.

Kristen sendiri memang sempat digosipkan terlibat hubungan sesama jenis dengan Alicia Cargile. Namun gosip ini perlahan mereda seiring dengan berjalanya waktu. Akhir-akhir ini, nama Nicholas Hoult malah dikaitkan dengan dirinya. Namun yang pasti Kristen Stewart sendiri berulang kali bilang ini bukan saat tepatnya untuk memikirkan soal asmara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.