Gara-gara Curhatan Calvin Harris Di Twiter, Netizen Sebut Taylor Swift Ular Berbisa

Berakhirnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris sekitar sebulan lalu ternyata masih menyisakan konflik. Salah satunya berkaitan dengan lagu kolaborasi Calvin dan Rihanna berjudul “This Is What You Came From”.  Belum lama ini, perwakilan pihak Taylor Swift mengklaim bahwa pelantun “Blank Space” itu ikut menyumbang suara di lagu Calvin featuring Rihanna.

Calvin Harris - Taylor Swift
Calvin Harris – Taylor Swift

Tak cuma itu, Taylor juga mengaku menulis liriknya namun menggunakan nama samaran Nils Sjoberg.  Calvin Harris sendiri telah mengakui dan membenarkan klaim itu. Akan tetapi Calvin justru murka dan merasa tersinggung lantaran merasa tim Taylor Swift membuatnya terlihat buruk. Padahal awalnya Taylor Swift sendirilah yang ingin menggunakan nama samaran.

curhatan Calvin Harris di Twitter ~ twitter.com
curhatan Calvin Harris di Twitter ~ twitter.com

Merasa kesal dengan perilaku Taylor Swift, Calvin Harris mengungkapkan segala uneg-unegnya di Twitter. Ia seolah membongkar kedok Taylor Swift yang selama ini dikenal sebagai wanita yang manis.

Tentu saja curhatan Calvin Harris ini berhasil membentuk sebuah opini publik yang baru. Apalagi Calvin Harris juga membawa-bawa nama musuh Taylor Swift, Katy Perry. Dalam salah satu kicauannya, Calvin menyebut Taylor saat ini sedang tak memiliki kesibukan pasca tur dunianya usai.

Gara-gara Curhat Calvin Harris Di Twiter, Taylor Swift Kini Banjir Hujatan ~ mirror.co.uk
Gara-gara Curhat Calvin Harris Di Twiter, Taylor Swift Kini Banjir Hujatan ~ mirror.co.uk

Untuk itu, pelantun lagu “Blank Space” ini mencoba untuk membuat kontroversi seperti hal yang pernah dilakukannya pada Katy.  “Aku tahu kau sudah selesai tur dan kau butuh orang baru yang ingin kau sakiti seperti Katy dan lainnya,” tulis Calvin. “Tapi aku bukanlah pria itu. Maaf, aku tak akan membiarkannya.”

Segera setelah curhatan panjang lebar Calvin Harris di Twitter, banyak netizen yang langsung “menyerbu” akun Instagram Taylor Swift. Bukannya melontarkan hinaan atau cacian, para netizen ini malah kompak meninggalkan emoticon ular. Sebelumnya Taylor Swift juga sempat mendapat sebutan Serigala Berbulu Domba, namun setelah curhatan Calvin Harris ular berbisa adalah ungkapan yang tepat dialamatkan pada Taylor Swift.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.