Gara-Gara Dua Benda Ini Roro Fitria Kerap Dicibir Banyak Orang

Roro Fitri beberapa hari terakhir ini selalu menghiasai headline media baik online maupun cetak. Namun bukan karena prestasi dan karyanyalah wanita dengan suara manja ini menjadi buruan media dan juga sorotan masyarakat. Namun tentu saja dari gaya sosialita yang tak segan dan justru diumbar oleh Roro Fitri lah yang membuatnya mendapat pehatian dari banyak orang.

Dua benda ini membuat Roro Fitri sering dicibir banyak orang. Apakah dua benda tersebut?~liputan6.com
Dua benda ini membuat Roro Fitri dicibir banyak orang~liputan6.com

Tentu saja hal ini menimbulkan banyak tanya di hati masyarakat luas. Khalayak bertanya-tanya darimanakah sumber harta berlimpah ruah yang dimiliki oleh Roro. Pasalnya, Roro kedapatan belum menciptakan karya yang spektakuler, tampil di sinteron striping atau menjadi bintang di film box office yang sukses di pasaran. Bagaimana mungkin Roro bisa sekaya dan juga bergelimang harta berlimpah seperti saat ini.

Roro juga sering mendapat cibiran banyak orang akibat sering membawa buku tabungan dan sertifikat tanah kemana-mana. Memang dalam berbagai event talk show, Roro acapkali menujukkan dua benda tersebut saat ditanyai mengeni darimana asal dan jumlah kekeyaannya saat ini. Roro kerap dicap pamer akibat sering membawa kedua benda tersebut, plus perhiasaan mewahnya saat menajdi bintang tamu dalam suatu acara.

Roro membantah dia berniat pamer dengan membawa dua benda tersebut kemana-mana. Dia berkilah bahwasanya pihak stsiun TV yang meminta pedangdut seksi ini untuk membawa buku tabungan dan sertifikat tanah itu dalam berbagai kesempatan. “Tapi karena aku tampil di stasiun televisi, aku diminta. Nanti kalau aku enggak bawa dibilangnya cuma ngomong doang,” ujarnya membela diri.

Roro juga mengaku tak pernah peduli atau memikirkan omongan orang yang mnencibir kebiasaanya membawa buku tabungan dan sertifikat tanah keman-mana. Roro tahu dia menjadi subjek pro dan kontra banyak pihak, namun tak peduli akan hal tersebut. Dia hanya menanggapi dengan tertawa manakala ada orang yang menggunjingkan dirinya. “Kalau aku nanggapin pro dan kontra, atau orang-orang yang sirik, biasa saja. Kalau ada yang enggak suka, aku tertawa saja,” kata Roro kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.