Gara-gara Foto Ini, Gigi Hadid Dituduh Menyindir Harry Styles

Gigi Hadid diserang fans One Direction, karena dituding menyindir Harry Styles melalui sebuah postingan di akun media sosial miliknya. Fans Dfirection menyebut Gigi Hadid iri karena Harry Styles terpilih menjadi salah satu cover story, di suatu majalah kenamaan belum lama ini.

Gigi Hadid diserang fans One Direction pasca dituduh menyindir penyanyi tampan Harry Styles melalui SnapChat~ www.people.com
Gigi Hadid diserang fans One Direction pasca dituduh menyindir Harry Styles ~ www.people.com

Seperti dikutip dari laman Mirror.co.uk, semua ini berawal saat Gigi Hadid mengunggah sebuah foto saat Zayn Malik menjadi sampul untuk majalah Elle di akun SnapChat miliknya. “A cover” begitu tulis Gigi untuk postingan foto Zayn Malik yang diunggah olehnya tersebut. Namun postingan foto Gigi Hadid ini ditanggapi berbeda oleh fans One Direction.

Mereka menuding Gigi tengah menyindir Harry Styles dengan mengunggah postingan cover majalahini. Pasalnya belum lama ini, Harry Styles terpilih untuk jadi cover majalah AnOther dengan 3 gaya berbeda, dan langsung mendapat pujian dari fans berat One Direction. Karena itulah banyak Directioners yang menuding Gigi merasa iri, dengan terpilihnya Harry Styles untuk cover majalah itu.

Inilah postingan foto Zayn Malik di snapchat Gigi Hadid yang dituding oleh sebagain fans One Direction menyindir Harry Styles~mirror.co.uk
Inilah postingan Gigi Hadid yang dituding menyindir Harry Styles~mirror.co.uk

“Gigi menyindir Harry melalui SnapChat…mengapa mereka berdua (Gigi dan Zayn) selalu seperti itu. Harry tetap kaya dan tak merasa terbebani” kata seorang fans One Direction mengomentari postingan Gigi Hadid ini. “Siapa yang mau memberi tahu Gigi Hadid bahwa tak ada yang peduli pada pacarnya  yang menyedihkan itu? Jujur saja sebaiknya ia membiarkan Harry terus melangkah” kata yang lainya lagi.

Gigi Hadid sendiri ogah memberi tanggapan terkait tudingan fans One Direction ini padanya. Namun sepertinya fans One Direction terlalu berlebihan menanggapi postingan Gigi Hadid ini. Meskipun begitu, tak ada yang menyangkal bahwa aroma persaingan Zayn Malik dan Harry Styles mau tak mau bakal menyeret sosok Gigi Hadid juga disana.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.