Gara-gara Foto, Hater Tuding Rina Nose-Fakhrul Razi Tidur Bareng

Rina Nose dan Fakhrul Razi jadi objek serangan hater pasca foto mereka tiduran di sofa diposting pedangdut asal Brunei Darsusalm ini di instagram miliknya. Hater yang berfikiran negatif langsung menyangka bahwa kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini, sudah tidur bersama padahal belum ada ikatan yang sah sebagai suami istri.

Gara-gara foto di instagram, pedangdut brunei darussalam Fakhrul Razi dan presenter Rina Nose disangka tidur bareng oleh hater~www.storibriti.com
Gara-gara foto di instagram, Fakhrul Razi dan Rina Nose disangka tidur bareng oleh hater~www.storibriti.com

Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah Fakhrul Razi di instagram miliknya. Sebagaimana kita tahu bahwa Fakhrul sudah kembali ke Indonesia setelah dikabarkan pulang kampung ke negara asalnya, Brunei Darussalam. Tentu saja Fakhrul pun mengabadikan moment kebersamaanya bersama sang kekasih, Rina Nose lewat beberapa foto di instagram miliknya.

Namun ada satu foto yang memancing kontroversi. Di foto tersebut tampak Rina Nose dan Fakhrul Razi tengah duduk bersandar di sofa. Namun ternyata pose di foto tersebut mengundang hater untuk berkomentar negatif. Hater menuduh Fakhrul Razi dan Rina Nose tidur bersama padahal belum menikah. “Oh sudah bobo bobo barengan ya” sindir seorang haters. “Waduuuh bang @fakhrulrzifr sudah bobo bareng @rinanose awas kebobolan..nikah dulu lh bang baru bobo bareng” kata hater yang lain lagi.

https://www.instagram.com/p/BBsvwvpQXNN/

“@fakhrulrazifr @rinanose sama2 lebay dan sama2 suka menumba sensasi dan mengumbar kemesraan didepan publik,,dose tau kalian bukan muhrim,klw masih kalian mengumbar kemesraan di depan publik pasti akan banyak fitnah yg muncul,,katanya orang mengerti agama tapi kelakuan @fkhrulrazifr spt org g tidak mengerti agama, pergaulan nya terhadap wanita gak sopan,,napsu banget,,istiqfar lah” seorang hater semakin menambah panas suasana. Tentu saja lover Fakhrul Razi dan Rina Nose tak terima melihat serangan haters tersbeut. Mereka menjelaskan bahwa keduanya tidak tidur di kasur melainkan di sofa, dan Rina Nose serta Fakhrul Razi sendiri sedang menghadiri acara ulang tahun suami Soimah.

“Ini lagi yg hrs di cuci otaknya..menilai orAng pikirannya sempit bngt..lihat tuh IG nya mas @riswanto_bae itu di sopa lagi kumpul” di rumah soimah suaminya lagi ultah..dasar PIKTOR..!! ” bela seorang lovers. “Sepertinya yg komentar jelek itu gak bisa beda in mana sova dan kasur ya….KASIAN primitif bnget berarti [email protected] @rinanose16 …bahagia selalu nya..dan gak usah hiraukan haters angep aja upil…” komentar seorang fans yang lain lagi. “Duhh hetters Miskin smua sih gak ngerti mana Bantal, mana sofa . piknik dong para hetters biar gak ngurus hidup orang.. ngurusin org emang situ digaji ngurus kehidupan orang” tutur fans Rina Nose dan Fakhrul Razi lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.