Gara-gara Foto Ini, Aron Ashab Buat Penggemar Kecewa Berat

Aron Ashab dihujani kritik pedas dari penggemar yang merasa kecewa setelah melihat salah satu foto di akun instagram miliknya. Ini bukan kali pertama bintang sinetron Kampung Akik ini dikritik penggemar dikarenakan postingan di akun media sosial miliknya. Sebelumnya, Aron juga sempat dihujani kritik pedas saat menggungah foto polantas ketika dirinya terkena tilang.

Aron Ashab buat penggemar kecewa dengan foto yang diunggah youtubers dan pesinetron ini di akun instgram miliknya~ tasbihnews.com
Aron Ashab buat penggemar kecewa dengan foto yang diunggah di instagram~ tasbihnews.com

Lalu kali ini apa yang dilakukan oleh Aron Ashab sehingga membuat banyak penggemarnya kecewa? Adalah sebuah foto Aron dengan seorang wanita yang diberi caption “her” inilah yang menjadi pangkal kekecewaan penggemar. Di foto tersebut, tampak pria tampan ini tengah merangkul seorang wanita yang tak jelas identitasnya. Ini karena Aron memberikan strip hitam pada bagian mata wanita tersebut.

Yang jadi perhatian netizen adalah tangan Aron Ashab di tubuh wanita tersebut. Tangan Aron seolah terletak tepat diatas dada wanita yang tak jelas identitasnya itu. Dari samping Aron sepertinya memang merangkul wanita tersebut, dengan tanganya yang tepat terletak diatas bagian dadanya. Namun bukan hanya itu saja yang membuat sebagian besar penggemar Aron meradang.

Ini foto kontroversial Aron Ashab yang membuat berang para penggemarnya di akun instagram miliknya~ www.instagram.com/aronashab/
Ini foto Aron Ashab yang membuat berang para penggemarnya~ www.instagram.com/aronashab/

Di foto tersebut, Aron seolah sedang menghisap rokok dimulutnya. Meski rokok tersebut tidak dalam kondisi hidup, ini menambah kekecewaan di hati penggemar Aron yang melihat foto tersebut. Penggemar pun menumpahkan kekecewaan mereka di kolom komentar foto tersebut. “Astaghfirulloh,ka aron hijrah kaa,aku ashabat melihat ituh jadi ilfil!!!!;(:” ” ungkap seorang fans Aron Ashab menguraikan kekecewaanya. “tangan ente kemane @aronashab , gile lu ye meluk2 harim” tukas yang lainya lagi.

“Bang klo lo kyk gini bisa2 ashabat gk sayang lagi ama lo” protes salah satu follower Aron Ashab lagi. “Kecewa bgt sih, kiranya alim. Ternyata kelakuan???” kata yang lainya lagi meluapkan kekecewaanya. “Memalukan sekali lu, aq pikir lu humoris, rajin ibadah, tapi kelakuan lu buruk banget.. serius gue gak mau jadi fans sama lu lg ron , bukan cemburu cuma sudahlh kelakuanmu menyimpang dri mukamu yg kalem , maaf jika saya lancang” protes seorang lagi yang merasa kecewa melihat foto Aron Ashab ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.