Gara-gara Foto Ini, Bella Shofie Lagi-lagi Di Caci Netizen

Lagi-lagi, artis Bella Shofie sepertinya tak henti-henti menjadi gunjingan publik internet. Setelah sebelumnya dituding mengikuti gaya Ayu Tingting, Bella Shofie kembali dihujat karena dengan seenaknya mengganti foto wajah orang lain dengan sticker hewan. Kejadian yang baru saja terjadi beberapa waktu lalu tersebut, dengan begitu cepat menyedot perhatian netizen.

Gara-gara salah satu foto dalam instagramnya Blla Sofie kembali di cecar~instagram
Gara-gara foto ini  Bella Shofie kembali di cecar~instagram

Dalam foto yang di upload Bella dalam akun instagram pribadinya, nampak ia tengah berada dalam sebuah pesawat. Duduk dalam kelas bisnis, Bella sedang menyantap makanan bersama seorang pria, tak ada yang ganjil dari foto keduanya. Namun, setelah melihat kebelakang, nampak 3 penumpang lain ditutupi wajahnya oleh Bella menggunakan sticker, 1 diantaranya menggunakan mozaic, dan 2 lainnya menggunakan sticker hewan.

Yang menjadi permasalahan dalam foto ini adalah sticker yang digunakan oleh Bella. Sticker hewan babi yang digunakannya untuk menutupi muka penumpang lain dianggap kurang sopan dan terkesan menghina orang tersebut. Alhasil foto tersebut kembali menarik sindiran serta cemoohan dari netizen yang menganggap kelakuan Bella tidak beretika.

“Ah pamer mulu gue doain meninggal innalilahiwainnalilalirojiun turut berduka cita atas meninggal y @barbie_bellashofie” tulis akun @moezzalovey dalam kolom komentar foto tersebut. Selidik punya selidik, ternyata foto itu memang diambil dalam perjalanan Bella ke Medan beberapa waktu lalu. Alih-alih agar wajah orang yang berada dibelakang tak terekspos, Bella Shofie menggantikannya dengan sticker hewan kucing dan babi.

Kasus Bella Shofie ini cukup disayangkan oleh para netizen, mengingat masih banyak sticker lain yang dianggap lebih pantas, dan dapat menghargai penumpang tersebut. Selain dihujat netizen, Bella Sofie juga ditantang agar naik pesawat jet pribadi seperti Syahrini, hal ini tentunya ditunggu oleh netizen, mengingat Bella Sofie sering kali memamerkan foto-fotonya bak seorang sosialita.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.