Gara Gara Foto Ini Netizen Tuding Aktris Lee Yoo Bi Berpose Tanpa Busana

Aktris cantik Korea Lee Yoo Bi tiba tiba menjadi pusat perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, sorotan tajam netizen terhadap dirinya akibat foto dirinya yang diunggah ke akun instagram pribadinya, Di dalam foto itu, Lee Yoo Bi memang terlihat seperti tidak memakai busana.

Foto Lee Yoo Bi yang dianggap pose tanpa busana ~ kpopchart.net
Foto Lee Yoo Bi yang dianggap pose tanpa busana ~ kpopchart.net

Gambar dirinya yang terlihat tidak mengenakan busana itu langsung dapat kritik tajam dari para netizen. Tak mau berita ini semakin menjadi, Lee Yoo Bi pun segera mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya. Pemeran drama The Innocent Man itu pun mengaku mengenakan busana dalam foto yang heboh dibicarakan itu. “Aku mengenakan pakaian,” tulis Lee Yoo Bi di Instagram seperti dilansir dari Soompi, Kamis 28 Mei 2015.

Untuk membuktikan kebenaran pengakuannya itu, Lee Yoo Bi menggunggah foto dengan versi utuh tanpa diedit. Dalam foto terbaru yang diunggahnya, ia memang terlihat sedang menggunakan gaun model strapless. Sehingga anggapan yang menyebutnya berfoto bugil itu terbantahkan.

Foto terbaru Lee Yoo Bi yang membantah tudingan negatif dirinya berpose tanpa busana ~ kpopchart.net
Foto terbaru Lee Yoo Bi yang membantah tudingan negatif dirinya berpose tanpa busana ~ kpopchart.net

Sementara itu aktris cantik kelahiran 22 November 1990 ini baru saja membintangi film bersama dengan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM yang berjudul ‘Twenty’. Di film itu Lee Yoo Bi berperan sebagai adik Kang Ha Neul yang naksir sama Junho. Setelah beberapa minggu dirilis, Twenty kabarnya berhasil memuncaki daftar box office Korea.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.