Gara-gara Foto Melukat di Bali, Nikita Mirzani Dituding Pindah Agama

Gara-gara sebuah foto di akun instagram miliknya, artis sensasional Nikita Mirzani dituding telah pindah agama Hindu. Hal ini terlihat dari komentar netizen yang mempertanyakan keyakinan apa yang dipeluk oleh mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Gara-gara foto ini, Netizen menduga artis sesnasional Nikita Mirzani telah pindah agama~ instagram.com/nikitamirzanimawardi1
Gara-gara foto ini, Netizen menduga Nikita Mirzani telah pindah agama~ instagram.com/nikitamirzanimawardi1

Di instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto salah satu aktivitas yang dilakukanya di pulau Dewata, Bali. Nikita seperti tengah melakukan suatu ritual mandi atau melukat di Pura Tirtha Empul, Tampaksiring, Bali. Nikita terlihat mengenakan baju adat khas Bali, dan tengah mandi ditempat yang diketahui skaral dan suci oleh umat Hindu itu.

Nikita juga terpotret seolah tengah melakukan prosesi beribadah layaknya umat Hindu pada umumnya. Kontan saja foto ini jadi perdebatan diantara netizen yang jadi follower Nikita. Ada yang mengatakan bahwa ibu dua orang anak ini sudah berpindah keyakinan memeluk agama Hindu. Perdebatana pun akhirnya mewarnai instagram artis sesksi ini.

“Ktpnya islam ya? Kok…..” tutur seorang netizen. “Itu kan cuman mandi air sucinya yg di sana, apa salahnya? Repot bener ngurusin idup org ckck” bela yang lainya pada Nikita Mirzani. “Musyrik adalah dosa yang tidak bakal diampuni… The bigest dosa…” kata seorang lagi mengomentari Nikita Mirzani.

“Biarin ajalah dia pindah agama jadi orang muslim juga percma klau kelakuanya begitu gk usah diurusin” tutur seorang yang lainya lagi mengomentari foto Nikita Mirzani ini. “Pindah aja deh daripada diam memeluk muslim kalakuan jauh dari syariat islam malumaluin muslim aja deh” komentar seorang yang lainya lagi. “Masing2 aja…..jgn selalu menghujat….setiap mahluk hidup (manusia) punya hak untuk melakukan sesuatu apapapun…..apa yg dia lakukan itu adalah hak yg melakukan….” kata yang lainya lagi mengomentari foto Nikita Mirzani ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.