Gara-gara Foto Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Dihujat Tak Bermoral

Ayu Rosmalina yang akrab disapa Ayu Ting Ting kini tengah menjadi pusaran perhatian masyarakat. Apalagi jika bukan karena status hubunganya dengan bintang Bollywood tampan, Shaheer Sheikh. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mencaci dan nyinyir atas hubungan dua insan yang terlihat mesra ini.

Ayu Ting Ting dicap tak bermoral oleh haters yang menyerangnya
Ayu Ting Ting dicap tak bermoral oleh haters~showbiz.liputan6.com

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh ternyata berimbas besar pada kehidupan pribadinya. Sedari awal rumor kedekatanya dengan Shaheer Sheikh, ibu satu anak ini sudah menjadi sasaran para haters yang tak setuju dengan hubungan mereka berdua. Ayu sendiri sepertinya tak pernah mepermasalahkan komentar pedas yang dialamtkan padanya, atas kedekatanya dengan Shaheer Sheikh itu.

Namun ternyata, mulut pedas para haters yang menyerangnya semakin menjadi dan kejam pasca foto mesranya tersebar di Instagram beberapa hari yang lalu. Memang foto ini menunjukkan betapa dekat dan mesranya hubungan Ayu dengan pria India ini. Namun ternyata, foto tersebut justru menyulut mulut pedas para haters yang menghujat mantan istri Enji ini. Mereka menyebut Ayu Ting Ting sebagai seorang wanita tak bermoral dan publik figur yang tak pantas ditiru akibat fotonya tersebut.

“yg indo ini pengen nyuci otak penerus bangsa biar gayanya kya dia biar punah hukum agama islam….lagi nunjukin wanita yg suka nyosor dan berpakain rok merosot…mungkin fansnya juga tar ikutan pajang fto tiduran sama laki laki bukan muhrim….idola nya kn gto…” tulis seorang user mengomentari foto Ayu dan Shaheer Sheikh. “Mati2 an fans nya ngebela in aktris kesayangnya sp sgtunya dibyr brp padaan? aktris ngasih contoh gx bener dibelain semua dianggap halal yang penting senang…Ngaku ank pak haji orangtua baik2 tp moral gx ada dari pakaian sp pergaulan gx ada nyontohin yang bener…Mikir positif dong para fansnya…Jgn asal ngomong bw agama dll buat pembenaran…” tulis seorang user lagi.

https://instagram.com/p/1D9mDwzgho/?taken-by=ayutingting92

 

Rupanya posisi Ayu Ting Ting saat berfoto bersama Shaheer Sheikh ini yang jadi objek serangan haters. Ayu dan Shaheer Sheikh memahg seolah sedang berbaring dengan posisi kepala penyanyi dangdut ini menjadikan lengan pemeran Arjuna ini sebagai bantal. Hingga kini, Ayu Ting Ting sepertinya cuek atas komentar haters di Instagram miliknya. Namun reaksi justru datang dari Shaheer Sheikh yang memohon orang-orang untuk berhenti membully Ayu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.