Gara-gara Jeans Sobek dan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dihujat Haters

Ayu Ting Ting jadi bahan hujatan haters dikarenakan celana jeans yang dipakainya, dan juga sosok Raffi Ahmad yang duduk didekatnya. Haters menuduh Ayu Ting Ting sengaja pakai jeans sobek yang memperlihatkan bagian pahanya padahal ada sosok Ruben Onsu dan Raffi Ahmad di situ.

Gara-gara foto ini pedangdut cantik Ayu Ting Ting dibully haters~instagram.com/jedarcantik
Gara-gara foto ini Ayu Ting Ting dibully haters~instagram.com/jedarcantik

Di instagram Jessica Iskandar, wanita cantik ini mengunggah foto kebersamaanya dengan Ayu Ting, Raffi Ahmad dan juga Ruben Onsu. “Anak gaul gang senggol di pesbukers setiap Senin-Jumat 18.15 hanya di ANTV” begitu tulis Jedar untuk foto yang diungahnya ke instagram miliknya itu.

Tampak di foto tersebut ada Jedar dan Ayu Ting Ting yang duduk diatas sebuah sofa merah, dengan diapait Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Namun penampilan Ayu Ting Ting di foto tersebut mendapat cibiran dari haters. Pasalnya, Ayu memakai jeans belel kekinian yang sobek di bagian pahanya. Terang saja paha Ayu jadi kelihatan di foto tersebut.

Hujatan ini makin bertanmbah lantaran posisi duduk Ayu Ting Ting yang ada di sebelah Raffi Ahmad. “Paha ayam aja bayar masak paha cewek gratis?” sindir seorang netizen. “Kamu udh punya anak loh @ayutingting92 jadilah seorang ibu yg bisa jadi panutan untuk anak nya. Contoh yg sederhana aja seeprti tutup aurat” tergur seorang netizen yang lain lagi pada Ayu Ting Ting.

“Gak kebeli jeans baru ya?? @ayutingting92 sobeknya hampir smapai ke paha” kata yang lainya lagi menyindir Ayu Ting Ting. “Sekalian ja ga usah pakai celana tuu janda depokk” sindir seorang yang lain lagi. “Selalu yaa si adek kakaan jadijadian si yuting sama raffi duduknya sebelahan terus, mau di acara pagi apa sore sama aja..mana kalo lagi inframe mereka saling modus lagi.jiik bget lihat kelakuan ni orng dua.amit2 deh” cobir seorang haters lagi pada sosok Ayu Ting Ting dan rafi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.