Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez Berencana Menghapus Instagram Miliknya?

Capek dihubung-hubungnkan melulu dengan Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan berencana menutup instagram miliknya. Benarkah begitu? Entahlah namun Selena dikabarkan capek dengan semua drama mengenai dirinya dan Justin Bieber yang kerap jadi berita hangat di beberapa media lokal maupun asing.

Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan akan menghapus Instagram milknya benarkah gosip itu?~ www.etonline.com
Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan akan menghapus Instagram?~ www.etonline.com

Seperti dilansir dari Movienewsguide.com, Selena Gomez dikabarkan ingin menghapus instagram miliknya. Hal ini berawal saat seorang netizen menuliskan komentar “aku mencium adanya drama”, setelah sebuah video saat Selena menyanyikan lagu “Single” milik Lil Wyne beredar. Uniknya Selena konon memberikan balasan atas komentar netizen tersebut.

Selena konon menuliskan dia sudah tak tahan dengan drama yang selalu dihubung-hubungkan dengan Justin Bieber. “Aku mau menghapus instagram ku. Tidak ada drama. Orang lain yang membuat drama. Termasuk post ini” kata akun instagram yang dipercayai milik Selena Gomez.

Tak lama setelah itu, akun yang konon milk Selena Gomez ini kemudian berkomentar lagi “Itu bercanda. Aku menyanyi untuk Lil Wyne. Hidupku tak hanya untuk mantan pacaraku saja (Justin Bieber)” . Benarkah itu semua komentar Selena Gomez? Meski belum tervalidasi kebenarnya, namun banyak fans yang percaya itu adalah komentar milik akun Selena Gomez yang asli.

Meski begitu, tak sedikit pula pihak yang meragukan hal ini. Rasanya tak mungkin sosok selebritis seperti Selena Gomez punya waktu untuk membaca komentar para followernya yang kadang hingga ratusan ribu tersebut. Memang hingga kini Selena Gomez masih terus disangkut pautkan dengan Justin Bieber, meski hubungan mereka sudah kandas sejak beberapa tahun yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.