Gara-gara Kasus Pelecahan Seksual, Karir Artis Indra Bekti Terancam?

Tudingan kasus pelecahan seksual yang dialamatkan kepada Indra Bekti membuat nama baiknya sebagai artis multitalenta yang bersih dari gosip tidak sedap pun menjadi taruhannya. Sejak diberitakan melakukan tindak asusila terhadap artis FTV Lalu Gigih Arsanofa, presenter 38 tahun itu pun mengaku mengalami banyak kerugian, baik itu secar materil dan immaterial.

Ditemani Istri, Indra Bekti Beri Tanggapan Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Gigih Arsanofa ~ liputan6.com
Ditemani Istri, Indra Bekti Beri Tanggapan Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Gigih Arsanofa ~ liputan6.com

Salah satunya saat suami Aldilla Jelita ini batal didaulat sebagai brand ambassador sebuah produk. “Gara-gara ini, aku juga kehilangan pekerjaan. Harusnya aku mau jadi brand ambasadorsuatu produk, tapi dibatalkan. Jadi kerugian ada materil dan immateril juga,” papar Indra Bekti.

Meskipun nama baiknya dijatuhkan Gigih, Indra Bekti nyatanya masih peduli dengan Lalu Gigih yang notabene adalah orang yang membongkar aibnya ke publik. Ia minta kasus ini dihentikan agar Gigih tak mendapat hinaan seperti yang ramai dibicarakan masyarakat.

“Kasihan dia juga. Dia di-bully dan saya yakin dia mau kerja di mana pun, di dunia hiburan atau enggak akan dijalani. Jadi setop, kasihan ya,” lanjutnya. Tak sampai di situ, ayah dua anak ini juga memastikan tak akan pernah mau berkomentar lagi tentang kasus pelecehan seksual dirinya dan Gigih.

“Sudah ya. Ini preskon terakhir dari saya untuk selamanya, tidak ada lagi yang tanya soal kasus ini. Saya tak akan pernah menjawabnya lagi,” tutpnya kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.