Gara Gara Kelakuan Vicky Prasetyo, Cynthiara Alona Naik Pitam

Vicky Prasetyo kembali menuai sensasi. Setelah heboh akan cerita kedekatannya dengan presenter cantik, Fiona, kali ini Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan selebritis cantik. kali ini yang menjadi cerita bukan mengenai kisah asmara melainkan belang dan kebohongan Vicky yang diungkap oleh selebritis cantik ini. Siapakah selebritis cantik yang dimaksud? Dia adalah Cynthiara Alona.

Cynthiara Alona dulu dikenal sebagai sahabat Vicky namun sepertinya sekarang kata sahabat itu rasa rasanya Alona tidak mau menganggap Vicky sebagai sahabatnya lagi. Mengapa demikian? Usut punya usut, Cynthiara Alona pernah diminta Vicky untuk menyanyikan lagu ciptaannya “Kontroversi Hati” yang ditulis di balik jeruji besi, namun sekarang Vicky menuduh Alona memakai lagunya tanpa izin. Hal inilah yang menyulut emosi Alona dan menyebut Vicky bukan sahabatnya lagi.

Cynthiara Alona tak anggap Vicky Sahabat lagi ~ kasakkusuk.com
Cynthiara Alona tak anggap Vicky Sahabat lagi ~ kasakkusuk.com

“Sis, tolong lagu saya nyanyiin, supaya nanti pas keluar tenar.” ucap ALona seraya menirukan ucapan Vicky kala itu. Sekarang kamu bilang begitu? Ini bikin emosi dibilang begitu,” kata Alona.

Alona pun bersikeras bahwa Vicky duluanlah yang meminta dirinya untuk menyanyikan lagu ciptaanya itu. “Sumpah demi Allah saya bukan meminta lagu sama dia, tapi dia yang minta saya nyanyiin lagu itu.” ujar ALona.

“Musuh sekarang. Enggak tahu diri, dibelain habis-habisan, gue tahu dia salah gue bela-belain. Merasa kecewa saja yang dulunya diserang habis-habisan, merasa kasihan enggak ada yang belain, saya belain dia jadinya sekarang begini,” ujar Alona sambil menahan emosi.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.