Gara-gara Lagu Ini, Perrie Edwards Menangis Ingat Zayn Malik

Putusnya jalinan kasih yang telah dibina oleh Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya masih belum diterima oleh sang wanita. Perrie tampaknya belum bisa move on dari kekasihnya yang merupakan mantan personel One Direction tersebut. Hal tersebut pun terungkap ketika air mata Perrie yang tiba-tiba mengalir di atas panggung karena tak bisa menahan kesedihan yang begitu mendalam.

Gara-gara Lagu Ini, Perrie Edwards Menangis Ingat Zayn Malik - okezone.com
Gara-gara Lagu Ini, Perrie Edwards Menangis Ingat Zayn Malik – okezone.com

Saat itu, Perrie yang berusia 2 tahun tersebut tengah tampi menghimbur di sebuah acara di New York bersama grupnya yakni Little Mix. Perrie bersama rekan-rekan digrupnya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘The End’ yang memang menceritakan betapa pedihnya putus cinta. Disitulah air mata Perrie mengalir. Namun tangis Perrie semakin pecah dikala menyanyikan lirik yang benar-benar menyatakan perasaannya saat itu.

“No one can love you, the way I used to do,” sepenggal lirik ‘The End’ yang membuat tangis Perrie pecah.

Para personel Little Mix pun segera menghampiri Perri untuk menenangkannya dan Jesy nelson yang merupakan rekan segrup Perry mengatakan kepada penonton bahwa mereka telah melewati hari yang sangat melelahkan dan belum istirahat.

“Kami melewati hari yang melelahkan dan belum istirahat, mungkin itu penyebabnya,” ucap Jesy.