Gara-gara Manajer Baru, Project Agnez Mo Terhambat

Sejak memutuskan untuk Go Internasioanl, Agnes Monica atau yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo memang telah memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat demi memperjuangkan karir musiknya di kancah internasional. Kini Agnez dikabarkan ditangani oleh manajer artis terkenal yaitu Johnny Wright, Agnez kini sibuk merancang plan untuk karier internasionalnya.

Gara-gara Manajer Baru, Project Agnez Mo Terhambat
Gara-gara Manajer Baru, Project Agnez Mo Terhambat ~ Okezone.com

Semenjak merilis single hitsnya Coke Bottle, Agnez memang berencana untuk merilis album Internasional pertamanya. Tetapi, rencana tersebut tampaknya akan sedikit terhambat dikarenakan karena sang manajer punya rencana lain yang lebih baik untuk dirinya.

“Sekarang ini aku memang fokus di sana. Johnny Wright manajemen aku yang sama Britney Spears. Jadi dia manajer legendaris. Dia kasih masukan buat aku. Pada akhirnya ada beberapa plan yang mau tidak mau berbeda dari plan awal aku. Dan aku tujuannya itu bagus. Aku percaya sama dia,” ujar Agnez saat ditemui di studio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Agnez pun tidak ingin memberitahukan project terbaru dari dirinya dan dia lebih memilih untuk merahasiakannya.  Namun untuk project barunya di Indonesia, selama tiga minggu ini, Agnez pulang untuk memproduseri album kompilasi berjudul “The Freaks” dan Chloe, sang keponakan. Dia pun tak mau dibilang ingin terlibat di belakang layar untuk saat ini, fokusnya masih bernyanyi.

“Sebenarnya enggak juga, karena ini multitasking saja. Dan kebetulan projeknya keluar hampir bersamaan,” ungkapnya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.