Gara-gara Mark Wahlberg, Nama Makanan di Restoran Ini Harus Diubah

Sebuah restoran di Inggris, harus menghadapi masalah dengan pemeran utama dala film “Ted”, Mark Wahlberg. Menurut berita yang dilansir Evening Standard, restoran yang bernama Lucky Chip tersebut memiliki sebuah menu makanan yaitu burger dengan nama Mark Wahlberg. Menemui sebuah produk yang memakai namanya tanpa izinnya, membuat aktor berusia 44 tahun tersebut mengambil langkah.

Mark Wahlberg meminta kepada pengacaranya agar mengubah nama burger di salah satu restoran di Inggris (foto: standard.co.uk)
Mark Wahlberg meminta kepada pengacaranya agar mengubah nama burger di salah satu restoran di Inggris (foto: standard.co.uk)

Mark Wahlberg, melalui pengacaranya, Mark Wahlberg mengirimkan surat kepada Lucky Chip mengenai persoalan nama yang dipakai restoran tersebut untuk burgernya. Mark Wahlberg memang dikenal memiliki sebuah restoran burger ternama di Amerika yang bernama Wahlburger yang kini bisanisnya makin berkembang.

Sementara, mendapat surat peringatan dari Mark Wahlberg, pendiri restoran tersebut, Ben Denner, berkomentar “Cukup adil jika kami di Amerika mencoba berkompetisi dengan produknya, aku bisa mengerti itu tetapi kami itu adalah perusahaan kecil dan ini agak lucu. Aku tidak merasa kami tidak menghormatinya. Secara pribadi, aku pikir dia akan senang. Aku juga tak marah. Aku harap dia akan makan disini suatu hari.”