Gara-gara Mengumpat, Ahmad Dhani Disebut Tak Pantas Jadi Publik Figure

Gara-gara umpatanya di Twitter, Ahmad Dhani disebut tak pantas jadi publik figure oleh netizen. Ahmad Dhani memang menjadi salah satu selebritis kontroversial yang kerap meluapkan uneg-unegnya di akun media sosial miliknya. Twitter menjadi salah satu media dimana Dhani kerap meluapkan uneg-unegnya itu.

Ahmad Dhani disebut tak layak jadi publik figure pasca mengumpat dn ngomel-ngomel di twitter~ www.tokohindonesia.com
Ahmad Dhani disebut tak layak jadi publik figure~ www.tokohindonesia.com

Baru-baru ini mantan suami Maia Estianty ini kembali meluapkan kemarahan entah pada siapa di Twitter miliknya. Dhani bahkan menuliskan twit dengan nada mengumpat yang memang terkesan sedikit kasar. Tak hanya itu, Dhani sepertinya juga kesal pada sosok “penjajah” yang konon hanya memungut pajak saja dari rakyat Indonesia.

“Penjajah itu cuma bisa menguras kekayaan alam dan Pajak-in rakyat…Bangsat,Anjing.” umpat Ahmad Dhani di twitter miliknya. Tentu saja umpatan Dhani ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Namun kebanyakan dari mereka setuju bahwasanya sebagai publik figure, kurang pantas rasanya ayah Al, El dan Dul ini mengumpat di media sosial miliknya dengan bahasa yang kasar pula.

“Orng kya @AHMADDHANIPRAST mang ga pantes jdi public figur.ba****** aja klo ngmong asal jeplak” kritik seorang pengguna twitter. “@AHMADDHANIPRAST mulutmu itu sama kotornya dgn apa yg ada di otak dan hatimu, Istighfar antum ahmadhani!!!” tegur seorang netizen lagi. “@AHMADDHANIPRAST keliatan kualitas asli nya” tutur yang lainya pula.

“@AHMADDHANIPRAST kata2x coiiii bangsat, anjing..wow keren sekaliii tata bhsanya…?? prlu sklolah lg kyx tuch mulut” sindir seorang lagi untuk Ahmad Dhani.”@AHMADDHANIPRAST beginikah yg dinamakan publik figur??? bangsat,anjing,,kurang 1 maz..babi…” kata yang lainya pula. Ini bukan kali pertama Dhani mengeluarkan cuitan yang mengundang reaksi beragam dari netizen. Dan seperti biasa pula Ahmad Dhani tak menanggapi sama sekali hujatan yang akhirnya disampaikan padanya kini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.