Gara-gara Mulan Jameela, Baim Wong Terancam Ditinggal Penggemar

Nama Baim Wong terseret dalam pusaran kontroversi video curhat Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier. Baim disinyalir sebagai pihak yang memfasilitasi pertemuan antara Mulan dan mentalist Deddy Corbuzier. Sayangnya niat baik Baim Wong ini mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari berbagai pihak.

Baim Wong dikecam haters pasca dirinya memfasilitasi pertemuan Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier~www.kapanlagi.com
Baim Wong dikecam fans pasca pertemuan Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier~www.kapanlagi.com

Selain Ahmad Dhani yang kabaranya akan mensomasi Baim Wong, kebanyakan para penggemar pesinetron tampan inipun meradang dan merasa marah padanya. Penggemar Baim yang rata-rata adalah kaum Hawa tersebut, merasa kecewa melihat fakta bahwa Baim Wong ternyata juga berteman dengan sosok Mulan Jameela. Apa lagi akhirnya terkuak fakta Baim yang memfasilitasi pertemuan Mulan dengan Deddy Corbuzier.

Selain menumpahkan kemarahan mereka, para penggemar pun mengancam akan meningglkan Baim Wong karena yang bersangkutan berteman dengan Mulan Jameela. “Yahhh…tadinya aku fans nya kak baim…tapi skrg ga ah setelah tau ternyata temenan ama mak lampir…” tutur seorang penggemar Baim Wong yang merasa kecewa di akun instagram miliknya.

“Oalah baim koncone muljem…yo wis fix ora bakal ngefans baim maneh…temanmu menunjukkan siapa dirimu…berteman kok ma nenek lampir” sahut yang lain lagi menumpahkan kekecewaannya. “hrsnya sih mas baim ga usah ikut campur mslh mrk..bunmai aja bilngnya hidup dia sdh tenang dan bahagia skrg kok skrg mendadak ada yg ganggu lg…klo udah gini jadinya kan baim jg yg kena getahnya..” papar seorang follower lagi. “@baimwong. Ngapain yaa temenan sm si muljamban kecewaaa dh” tutur seorang yang lain lagi.

Baim Wong sendiri mengaku tak bermaksud apa-apa dengan memfasilitasi pertemuan Mulan dan Deddy. Mengaku berteman baik dengan Mulan dan Maia Estianty, pria tampan ini meminta maaf jika apa yang dilakukanya ini ternyata salah. “Ke Mas Dhani, saya benaran hanya menolong. Dan kalau saya ada salah, saya minta maaf,” ucap Baim saat tampil di acara Rumpi!, Kamis, 17 Desember 2015.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.