Gara-Gara Postingan Ini, Ashanty Dituduh Sindir KD-Raul Lemos

Netizen dan pengguna sosial media di Indonesia memang sangat aktif sekali mengomentari kehidupan artis baik idola, maupun yang tak mereka sukai. Dan sepertinya, hal inilah yang menimpa diri penyanyi cantik istri anggota dewan Anang Hermansyah, Ashanty Hermansyah. Gara-gara postingan di akun instagramnya, wanita cantik ini dituduh tak tahu diri dan ikut campur dalam urusan rumah tangga Raul Lemos-Krisdayanti.

Gara-gara sebuah postingan, Ashanty dituduh menyindir KD-Raul Lemos. Apa isi postingan Ashanty di akun instagram milknya itu?~kasakusuk.com
Gara-gara sebuah postingan, Ashanty dituduh menyindir KD-Raul Lemos.~kasakusuk.com

Hal ini bermula dari suatu postingan ibunda Arsy ini di akun instagram miliknya beberapa hari yang lalu. Sebenarnya, kurang tepat kiranya jika kita menyebut yang diposting Ashanty ini adalah sebuah foto. Ini karena Ashanty hanya memposting kata-kata di akun instagram miliknya. Namun sayang, postingan wanita ini lantas menimbulkan spekulasi dan perdebatan dari para netizen yang memfollownya.

Laki-laki itu hobbynya otomotif,bola,musik kerjaan. Bukan yang gila eksis di social media. Apalagi yang suka nyindir di social media. Kamu laki apa banci?” begitu bunyi tulisan yang diposting Ashanty di akun instagram miliknya. Tak ada caption yang ditambahkan oleh istri Anang ini di postingan tersebut. Sayangnya, netizen lantas menghubungkan postingan Ashanty ini dengan perilaku Raul Lemos yang beberapa waktu lalu mendamprat haters di akun instagram istrinya, Krisdayanti.

Memang beberapa waktu yang lalu, Raul Lemos sempat mendamprat salah satu haters KD yang memposting komentar bernada merendahkan di instagram istrinya itu. Hal ini lantas membuat netizen menghubungkan postingan Ashanty ini dengan tindakan Raul beberapa waktu yang lalu. Netizen bahkan dengan sadisnya meminta ibu satu anak ini untuk sadar diri dan tidak usah mencampuri rumah tangga mereka berdua.

https://instagram.com/p/2VM7R8BWpp/?taken-by=ashanty_ash

“@ashanty_ash jaga omonganmu jg mba, mba itu terkenal jg krn duet sama anang, kl ngga ya ngga mgkn mba bs terkenal spt skr, sedikit kecewa jg sih yaa, anaknya gendut tp bkn krn asix krn susu kedelai, emaknya uda sibuk diet bagusin badan sama nyalon, astaghfirulloh….keluarga mba jg suka pamer, masa lairan aja minta ditanyangin live di stasiun tivi, keluarga kerajaan inggris kate middleton aja yg baru lairan ga seheboh gt….hhhh….” tulis seorang follower Ashanty.

Tak jelas benarkah Ashanty menyindir seseroang melalui postinganya tersebut. Namun banyak juga yang membela Asahnty dengan mengatakan bahwa postingan tersebut bisa ditujukkan untuk siapa saja. Termasuk pengacara besar mulut, Farhat Abbas yang memang hobi nyinyir dan menyindir seseorang melalui akun twitternya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.