Gara-gara Rambut, Miley Cyrus Ngebet Balikan Dengan Liam Hemsworth

Miley Cyrus diterpa rumor ngebet balikan dengan mantan tunanganya, Liam Hemsworth. Hal ini bermula saat Miley beberapa kali memposting foto dirinya dengan rambut panjang yang terurai dari kepalanya. Konon ini adalah tanda bahwa pelantun Wrecking Ball ini tengah berusah untuk merebut lagi hati mantan tunanganya, Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dikabarkan ingin balikan lagi dengan mantan tunanganya, Liam Hemsworth~ www.nydailynews.com
Miley Cyrus dikabarkan ingin balikan dengan Liam Hemsworth~ www.nydailynews.com

Hubungan Miley dan Liam memang masih baik-baik saja meski kisah percintaan keduanya telah lama berakhir. Keduanya pun kerap beberapa kali diterpa rumor balikan dan menjalin cinta lagi, meski akhirnya dibantah oleh dua bintang muda Hollywood ini. Meski begitu Miley sendiri dikabarkan masih memiliki rasa cinta untuk adik Chris Hemsworth itu.

Ini terlihat dari cara Miley berdandan saat ini. Mengurai rambutnya yang panjang di instgaram konon menjadi kode bahwa dia siap untuk balikan lagi dengan Liam Hemsworth. Konon pria tampan tersebut memang sangat menyukai rambut panjang Miley Cyrus. “Di masa lalu, Miley pernah bilang kalau Liam menyukai rambut panjangnya” ujar sebuah sumber pada IB Times.

Dan belakangan Miley kembali terlihat mengunggah foto dengan rambutnya yang dibuat terurai panjang. Meski belum mengakui secara langsung rumor ingin balikan dengan Liam, Miley kabarnya kerap memimpikan sosok Liam hemsworth. Konon Miley Cyrus masih berharap Liam kembali padanya lagi.

“Miley memang belum bicara secara terbuka namun ia membiarkan rmabutnya memanjang untuk mencuri perhatian Liam lagi. Belakangan Liam dan Miley makin intenst berkomunikasi. Miley pun kerap berkhayal dia bisa bersama dengan Liam lagi dan hidup bahagia selamanya. Jadi ini masuk akal jika Miley ingin membuat Liam terkesan” ujar sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.