Gara-gara Running Man, Lee Kwang Soo Mendadak Kesal. Ada Apa?

Aktor tampan Korea, Lee Kwang Soo mendadak kesal dan marah-marah pada anggota Running Man. Bukan tanpa alsan pria jenaka ini mendadak kesal pada teman-temanya di Running Man. Lee Kwang Soo merasa sebal sebab Running Man sudah 6 kali datang ke kediaman pribadinya tanpa alsan yang jelas.

Gara-gara Running Man sering datang ke rumahnya, aktor tampan korea Lee Kwang Soo jadi kesal~ www.soompi.com
Gara-gara Running Man sering datang ke rumahnya,Lee Kwang Soo jadi kesal~ www.soompi.com

Hal ini berawal saat anggota Running Man diminta untuk mengunjungi dan menyantap makanan di 7 restoran terkenal selama 12 jam. Mendadak para anggota Running Man lain mendapatkan ide untuk mengunjungi rumah pribadi Lee Kwang Soo, di daerah Keumho-dong.

Yoo Jae Suk bercerita bahwa masakan mie ayam di rumah Lee Kwang Soo sangat enak, dan menyarankan anggota lain untuk datang dan mencoba. Lee Kwang Soo kontan merengut mendengar ide Yoo Jae Suk ini. Rupanya dia kesal mengapa Running Man kerap sekali mendatangi kediaman pribadinya.

Bahkan kata Lee kwang Soo, sudah 6 kali Running Man datang ke rumahnya dalam 2 tahun terkahir ini. “Kenapa sih kalian harus datang ke rumahku cuma karena ingin makan itu. Kalian itu sudah datang ke rumahku 6 kali selama 2 tahun terkahir ini” kompalin Lee Kwang Soo kesal.

Namun bukanya takut, anggota Running Man yang lain malah terkesan tak peduli. Yoo Jae Suk bahkan dengan santai bilang bahwa rumah Lee Kwang Soo adalah spot paling tepat menyantap makanan itu. “Kita kan ga punya pilihan lain. Tempat mie itu sangat enak. Tempat yang lainya tidak mengirimkan. Jadi kita harus ketempatmu untuk makan itu” jawabnya tanpa rasa bersalah. Hahahah ada-ada saja mereka ini ya pembaca Beranda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.