Gara-gara Salah Sebut Nama, Cita Citata Dianggap Tak Punya Etika

Akhir-akhir ini, nampaknya penyanyi Cita Citata masih terus dirundung masalah, setelah sebelumnya bermasalah dengan masyarakat Papua karena dianggap rasis, kini Cita Citata bermasalah dengan salah satu desainer asal Malaysia, Shims Hashim. Semuanya bermula saat Cita salah menyebut nama Shims Hashim ketika manggung, padahal saat itu Cita sedangkan mengenakan gaun buatan desainer tersebut.

Gara-gara salah sebut nama, Cita Citata dianggap tak punya etika~instagram.com/cita_citata
Gara-gara salah sebut nama, Cita Citata dianggap tak punya etika~instagram.com/cita_citata

Alasan hingga Cita Citata disebut tak memiliki etika dikarenakan usahanya untuk meminta maaf kepada sang desainer dianggap tidak menunjukkan niat ingin meminta maaf yang sebenarnya. Cita Citata saat itu hanya menelpon pihak desainer dan diberi hujatan bahwa ia tak beretika “Udah sempat nelepon minta maaf, tapi pihak sana bilang Cita enggak ada etika, enggak cukup nelepon juga” ucap Cita.

Disebut tak beretika, Cita Citata akhirnya memutuskan untuk menemui desainer tersebut secara langsung, yang secara kebetulan juga sedang berada di Indonesia, “Besok Cita mau ketemu sama desainernya, Kak Ima [Shims Hashim] soalnya Kak Ima lagi ada di Indonesia, nanti kalau bisa ketemu” ungkapnya. Di instagram sendiri, Cita Citata sempat membeberkan alasan dibalik dirinya yang salah menyebut nama desainer Shims Hashim.

Foto yang di upload cita citata~instagram.com/cita_citata
Foto yang di upload cita citata~instagram.com/cita_citata

Dari sebuah foto yang diunggah Cita, ia menyebutkan bahwa pihak penyelenggara tempat dirinya manggung yang salah memberitahukan perihal kostum yang ia pakai, “orang yang punya event salah memberi tahu tentang costume yang aku pakai pada saat di malaysia .. sangat disayangkan padahal aku senang memakai rancangan yang indah 🙏” jelas Cita dalam caption foto tersebut. Walau begitu alasan Cita Citata tersebut dianggap kurang menjelaskan oleh para netizen. Tak sedikit yang pro dengan Cita namun tak sedikit pula yang kontra dengan dirinya.

dasar orang ga tau trima kasihh!”tulis akun @ditapermatasari_, “Alhamdulillah smuanya baik2 saja ya smuanya dah jelas,,,,desainer malaysia jg dah memaafkan ko,,ini eo nya yg salah ngasih tau aja…buat kalian yg blm tau coba deh cek ig @shimshashim..ka cita dan desainer baik2 aja..buat ka @cita_citata smangaat trus ok..#alwayssupport u.😘” bela salah seorang fans Cita.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.