Gara-gara Selena Gomez, Justin Bieber Tantang Orlando Bloom Berantem

Selain Katy Perry, Justin Bieber juga dikabarkan berang melihat foto mesra Selena Gomez dan Orlando Bloom. Bieber yang konon masih sangat mencintai Selena Gomez, dikabarkan sangat marah melihat foto mesra antara Selena dan Orlando yang beredar luas belakangan ini.

Gara-gara Selena Gomez, penyanyi muda asal Kanada Justin Bieber dikabarkan tantang Orlando Bloom duel~ poprumors.com
Gara-gara Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan tantang Orlando Bloom duel~ poprumors.com

Internet dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Orlando Bloom dan Selena Gomez, di sebuah club di Las Vegas pekan lalu. Kontan saja foto mesra keduanya mengundang tanya banyak pihak. Pasalnya yang kita tahu Orlando Bloom adalah kekasih Katy Perry. Pun Selena Gomez adalah salah satu teman dekat penyanyi Dark Horse ini.

Katy Perry dikabarkan berang melihat hal ini. Namun selain Katy, Justin Bieber pun dikabarkan terbakar amarah melihat foto ini. Apalagi hubungan Justin dan Orlando memang tidak harmonis sejak lama. Anda tentu masih ingat bukan insiden saat Justin dan Orlando hampir berkelahi, di suatu klub di Ibiza pada 2014 yang lalu?

“Justin menghendaki duel ulang dengan Orlando” sebuah sumber mengatakan pada Hollywood Life beberapa yang lalu. “Justin menyesal tak ‘menendang bokong’ Orlando saat keduanya nyaris berkelahi di Ibiza. Dia sudah membentuk badanya dengan baik selama 2 tahun ini, kini dia sudah siap untuk melakukan lebih dari mengepalkan tinjunya untuk Orlando” tambah sumber ini lagi.

Apakah benar bakal ada duel antara Justin Bieber dan Orlando Bloom, pasca foto mesra kekasih Katy Perry dan Selena Gomez ini beredar? Entahlah namun yang pasti hingga kini baik Orlando Bloom dan Selena Gomez masih bungkam, terkait foto mesra mereka yang menghebohkan beberapa waktu yang lalu itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.