Gara-gara Song Joong Ki, Lee Kwang Soo Marahi Yoo Jae Suk

Lee Kwang Soo marahi Yoo Jae Suk yang lagi-lagi menyindir mengenai persahabatanya dengan Song Joong Ki. Namun tentu saja ini bukan berarti hubungan Lee Kwang Soo dengan seniornya itu menjadi memburuk. Bahkan kekesalan Lee Kwang Soo tak diangap serius oleh semua anggota Running Man lainya.

Dibanding-bandingkan dengan Song Joong Ki, aktor tampan Lee Kwang So kesal~ kpop.nzkoreapost.com
Dibanding-bandingkan dengan Song Joong Ki, Lee Kwang So kesal~ kpop.nzkoreapost.com

Seperti yang dilansir dari Soompi, kekonyolan ini terjadi saat Lee Kwang Soo terlihat berdandan stylish saat tampil di episode Running Man terbaru. Tak seperti teman-temanya di Running Man, pria tampan ini tampak berdandan berbeda dengan mantel membalut tubuhnya. Penampilan Lee Kwang Soo ini membuat Yoo Jae Suk iseng ingin menyindir dirinya.

“Setelah Lee Kwang Soo dapat predikat sebagai Prince of Asia, dia tak mau memakai topi lagi. Kamu sangat berbeda sekali jika dibandingkan dengan Song Joong Ki” sindir Yoo Jae Suk pada Lee Kwang Soo. Celoteh Yoo jae Suk inipun disambut ledakan tawa dari anggota Running Man lainya.

Kwang Soo yang jadi objek bully pun tak tinggal diam. Dia pun berteriak meminta Yoo Jae Suk tak membicarakn soal Song Joong Ki lagi . “Aku mohon berhenti bicara mengenai Joong Ki” teriaknya dengan ekspresi lucu di wahahnya. Bukanya takut, Yoo Jae Suk malah kembali meledek juniornya ini.

Selain Song Joong Ki, ia malah membandingkan Lee Kwang Soo dengan Jo In Sung. Yo Jae Suk bilang Lee Kwang Soo adalah seorang komedian yang kebetulan berteman dengan dua pria tampan ini. “Kau hanya teman komedian mereka. Kenapa kau mencoba untuk berkompetisi dengan Jo In Sung dan Song Joong Ki?” goda Yoo Jae Suk lagi yang membuat wajah Lee Kwang Soo jadi merengut karena kesal.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.