Gara-gara Taylor Swift, Khloe Kardashian Sebar Foto Hot Chloë Grace Moretz

Perseteruan antara Kanye West-Kim Kardashian dan Taylor Swift menyeret nama banyak pesohor dunia ke dalamnya. Yang terbaru, sosok Chloe Kardashian dan artis muda Chloë Grace Moretz, juga terlibat dalam perseteruan dua kubu artis papan atas dunia tersebut.

Sosialita kontroversial Khloe Kardashian sebar foto hot Chloë Grace Moretz di twitter~www.usmagazine.com
Khloe Kardashian sebar foto hot Chloë Grace Moretz di twitter~www.usmagazine.com

Hal ini berawal saat Chloë Grace Moretz, menuliskan cuitan yang seolah menegaskan bahwa dirinya ada di kubu Taylor Swift. “Berhenti membuang waktumu untuk sesuatu yang ga penting. Semua orang yang berada di insustri ini (entertainment) perlu mengangkat kepalanya dari ‘lubang’ untuk menyadari apa yang sebenarnya terjadi di dunia ini” cuita Chloe di akun twitter miliknya.

Meski tak menyebut nama, namun Chloë Grace Moretz disinyalir kuat bergabung dalam kubu Taylor Swift, lantaran ia memang diketahui berteman dekat dengan penyanyi cantik itu. Khloe Kardashian yang mengetahui hal ini, lantas menyerang balik Chloë Grace Moretz dengan mengunggah sebuah foto gadis dengan bikini merah seksi yang menurutnya adalah sosok artis 19 tahun ini.

https://twitter.com/khloekardashian/status/754930196378034176

Di dua foto tersebut, tampak seorang wanita dengan bikini merah dalam posisi membungkuk dan mempelihatkan bagian bokongnya. Khloe pun secara provokatif menulis “inikah lubang yang kamu maksudkan @ChloeGMoretz ???” tanya adik Kim Kardashian ini.

Tak terima akan tudingan Khloe Kardashian ini, kekasih Brooklyn Beckham pun lantas membalasnya. “@khloekardashian faktanya : ya foto pertama memang aku yang sedang syuting film Neighbors 2, sedang foto kedua adalah gambar seorang gadis yang dalam posisi salah ketika difoto” balas Chloë Grace Moretz batas personal attack yang dilancarkan Khloe Kadarshian ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.