Gara-Gara Tipe Pria Idaman, Hani EXID dan Junsu JYJ Ditertawai Netizen

Hani EXID dan Junsu JYJ jadi bahan tertawaan netizen pasca gadis cantik tersebut mengungkapkan tipe pria idamanya di acara Star King. Di acara yang akan tayang pada tanggal 5 Januari nanti, Hani akan mengungkapkan bagaimana tipe pria idaman yang didambakanya.

Hani EXID dan Junsu JYJ Jadi bahan tertawaan netizen pasca personel exid itu mengungkpkan tipe pria idamanya~ www.allkpop.com
Hani EXID dan Junsu JYJ Jadi bahan tertawaan netizen~ www.allkpop.com

Acara Star King ini ternyata syutingnya sudah jauh-jauh hari dilakukan sebelum Hani dan Junsu diketahui pacaran. Di acara tersebut, Hani ditanyai mengenai seperti apakah tipe pria idamanya. Dan seperti apakah tipe pria idaman gadis cantik anggota EXID ini?

“Aku suka pria yang benar-benar jantan” begitulah kira-kira Hani menjawab tipe pria idaman yang ditanyakan padanya. Kontan saja hal ini lantas menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Banyak netizen yang menertawai pernyataan Hani ini. Mereka menyebut sosok Junsju JYJ jauh dari kesan pria maskulin yang diimpikan oleh Hani.

Komentar mengenai Junsu dan Hani ini pun merebak di sosial media. Salah satunya beberapa komentar panas di sebuah artikel yang ditulis oleh AllKpop. Tak sedikit yang akhirnya menjadikan sosok Junsu dan Hani ini sebagai bahan ejekan dan tertawaan. “Jantan???? Hahahah bagiku Junsu justru seperti G**” ujar seorang netizen yang bekomentar cukup pedas.

“Hahahahah bahkan sebelum aku membaca artikel ini aku tahu Hani tengah mempermainkan kita. Dia bilang menyukai pria yang jantan, karena dia tahu semua orang melihat betapa feminimnya Junsu. Dan Boom permainan Hani akhirnya mengenai sasaranya” ujar seorang yang lainya lagi. “Hahaha LOL Junsu sepertinya sangat feminim dan Hani mengetahui itu… aku yakin dia (Hani mengungkapkan tipe pria idamanya) melakukan semua itu dengan sengaja” ujar seorang yang lain lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.