Gara-gara Tweet Ini, Ahmad Dhani Kembali Disindir Soal Nazar “Potong Burung”

Satu lagi cuitan Ahmad Dhani di Twitter, mengundang cibiran dan cemoohan netizen yang membacanya. Dan gara-gara cuitan yang menyinggung pendukung presiden Jokowi dan Ahok ini, Dhani kembali diingatkan soal nazar untuk memotong “burungnya”.

Musisi kontroversial Ahmad Dhani mengaku malas mengurus anak kedua istri sirinya Mulan Jameela~ celebrity.okezone.com
Ahmad Dhani Kembali Disindir Soal Nazar “Potong Burung”~ celebrity.okezone.com

Melalui twitter, mantan suami Maia Estianty ini kembali menuliskan cuitan kontroversial yang membuat sebagian netizen geram. Ia menyindir pendukung presiden Jokowi dan Ahok soal utang negara. Dhani juga sesumbar akan menggampari satu persatu pendukung dua tokoh tersebut, jika utang Indonesia makin menumpuk di 2019 nanti.

“Selamat hari Raya Utang kpd pendukung jokowi dan Teman Ahok…ati2 2019 utang Negara tambah banyak gw gamparin semua lu pada.” begitu bunyi cuitan yang dituliskan Dhani di Twitter miliknya. Tentu saja cuitan ini sempat mebuat netizen geram. Cacian dan cercaan pun dialamatkan pada ayah 5 orang anak ini. Netizen juga mengingatkan kembali soal nazar potong kemaluan, yang konon pernah diungkapkan Dhani sebelumnya.

“@AHMADDHANIPRAST mana berani si BENCONG ini!.. Pootong dulu “titit Lo” Dhan, baru ngomong!” tutur seorang netizen yang bernama Ronny Jaya.”@AHMADDHANIPRAST Gaya mau gamparin jnzi mau potong titit aja gak di tepatin mau gampar orang jnzi adalah utang mas” kata seorang yang bernama Dede Bagaz berkomentar.”@AHMADDHANIPRAST hahha wani ??? gaplok gampar diri sndiri dulu biar sadar sesadarnya …. katanye mau sunat lg, ud belom??” komentar Sam Mulyawan menanggapi cuitan Dhani ini.

Sebelumnya, Ahmad Dhani memang dikabarkan sempat menuliskan nazar akan memotong alat vitalnya, jika Jokowi terpilih menjadi presiden. Namun Dhani lantas membantahnya dan mengaku ia hanya difitnah oleh media. “Ngapain, nggak ada kayak gitu-gitu. Kemaluan saya sangat saya cintai, ngapain saya nazar kayak begitu,” kata Dhani seperti dikutip Liputan6.com. “Twitt aslinya nggak ada seperti itu. Ini cara baru memfitnah lewat pers,” ujar Ahmad Dhani lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.