Garap Album Baru, One Direction Buktikan “Tak Butuh” Zayn Malik

One Direction sudah move on. Ya empat orang anggota yang tersisa dari boy band ini seolah ingin membuktikan bahwa band bisa bertahan tanpa soosk Zayn Malik diantara mereka. Terbukti, boy band yang digawangi 4 pemuda tampan ini mengkonfirmasi akan segera menggarap album baru mereka.

One Direction umumkan garap album baru
One Direction umumkan garap album baru tanpa sosok Zayn Malik~www.mirror.co.uk

Hal ini tentu mejawab pertanyaan banyak orang akan nasib One Direction pasca ditinggalkan Zayn Malik. Banyak yang menduga bahwa band ini akan bernasib sama seperti NSYNC, Westlife dan New Kids On The Block pasca ditinggalkan salah satu tiang utama mereka. Meredup, kehilangan arah, perlahan hancur dan akhirnya bubar. Namun ternyata, One Direction berusha membuktikan mereka tak butuh sosok Zayn Malik untuk bertahan di industri musik dunia.

Buktinya, One Direction mengumumkan akan menggarap album baru mereka dalam waktu dekat ini. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu peronel One Direction, Niall Horan dalam akun twitter miliknya. Salah satu personel One Direction ini menunjukkan kegembirannya manakala mendengar kabar bahwa band nya tersebut, akan segera masuk kembali ke dapur rekaman dan membuat album baru. Tak hanya itu, Niall juga mengaku tak sabar untuk segera melaksanakan proyek terbaru mereka ini.

Tentu saja pernyataan Niall Horan ini mendapat sambutan yang baik dari fans setia One Direction. Para fans merasa lega mengetahui bahwa band mereka masih solid dan terus berkarya meski harus kehilangan sosok Zayn Malik. Namun ada pro pasti ada kontra. Tak sedikit pula yang mengatakan merasa gembira akan kabar ini, namun kepergian Zayn akan membuat album ini tak lagi sama.

One Direction seolah ingin membuktikan mereka masih akan tetap ada meski tanpa Zayn Malik disana. Penggarapan album baru ini juga seolah merupakan respon akan rumor rilisnya album debut solo milik Zayn Malik, pasca hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Sementara, Zayn sepertinya terlalu fokus dengan proyek solonya sendiri, sehingga belum atau enggan untuk berkomentar tentang album baru One Direction ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.