Garap Album Baru, Selena Gomez Akan Beri Unsur Musik Rap

Menyandan nama populer sebagai penyanyi internasional tidak membuat Selena Gomez kemudian lantas berhenti berkarya di dunia musik. Hal ini terbukti dengan segeranya ia merilis album teranyarnya, Revival dengan single andalan Good For You yang menampilkan A$AP Rocky. Ingin sesuatu yang beda, dalam album itu, ia banyak memasukan unsur musik kulit hitam terutama rap.

Garap Album Baru, Selena Gomez Akan Beri Unsur Rap. ~ mirror.co.uk
Garap Album Baru, Selena Gomez Akan Beri Unsur Rap. ~ mirror.co.uk

“Kali ini saya membiarkan diri saya terilhami oleh rap. Tapi secara umum saya hanya ingin membuat lagu asyik yang membuat orang ingin berdansa,” ujarnya seperti dilansir music-news.com Jumat (4/9/2015).

Sementara itu, Selena Gomez juga membuktikan dirinya bahwa ia tak hanya hebat dalam bernyanyi, melainkan juga hebat dalam berakting. Bintang Disney tersebut juga cukup diperhitungkan di Hollywood. Buktinya belum lama ini ia beradu akting bersama bintang sekelas Brad Pitt dan Ryan Gosling dalam film The Big Short.

“Brad Pitt hebat. Ada yang spesial dari dirinya,” kata mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Selena Gomez mengawali kariernya melalui serial Disney Wizards of Waverly Place 2007 lalu. Ia mengawali debutnya di dunia musik dengan bandnya Selena Gomez & The Scene pada 2009 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.