Garap Album Baru, Sia Perkenalkan Lagu Yang Diciptakan Bersama Adele

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, Sia baru saja memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Alive. Lagu tersebut diciptakannya bersama Adele dan Jesse Shatkin, sosok yang juga ikut menulis dan memproduseri hits Chandelier. Alive sendiri telah dirilis secara resmi di seluruh dunia pada Kamis (24/9) lalu.

Garap Album Baru, Sia Perkenalkan Lagu Yang Dciptakan Bersama Adele ~musicmundialnews.com
Garap Album Baru, Sia Perkenalkan Lagu Yang Dciptakan Bersama Adele ~musicmundialnews.com

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (25/9/2015), lagu terbaru Shia tersebut merupakan sedikit perkenalan rasa dari album terbarunya This Is Acting yang belum rilis. Lagu ini sendiri sangat kental bernuansa musik, dengan sedikit beat yang mengingatkan kita pada hits Rolling In The Deep dan Rumour Has It.

Selain itu, Sia juga menyebutkan bahwa lagu ini mengenai kehidupan seorang Adele dan ia menyanyikan sebuah lagu dari sudut pandang Adele. “Ini adalah lagu pertama dari proyek baru ini. Saya menyebut This Is Acting karena ada beberapa lagu yang saya tulis untuk orang lain, jadi saya tidak berpikir mengenai itu. ‘Ini sesuatu yang akan saya katakan’. Ini lebih seperti bermain seni peran. Menyenangkan,” ungkap Sia.

Sementara itu, album terbaru Sia yang segera rilis tersebut merupakan lanjutan dari albumnya di tahun 2014, 1000 Forms of Fearyang berhasil melahirkan hits, Chandelier dan Elastic Heart. Tidak menutup kemungkinan Sia akan menelurkan banyak hits lagi ke depannya, apalagi digarap oleh penyanyi ternama seperti Adele.

Penasaran dengan Alive – Sia? Mari kita dengarkan sama-sama:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.