Garap ‘Blade’ Versi Baru, Marvel Studio Fokus pada Karakter Ini!

Sudah lebih dari satu dekade sejak terakhir kali kemunculan sang pemburu vampir, Blade. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa Blade akan muncul kembali untuk mengobati kerinduan fans. Film comeback Blade ini, bukannya fokus pada tokoh utama, tapi akan memunculkan pahlawan baru, yakni anak perempuan sang pemburu vampir.

BLADE - squarespace.com
BLADE – squarespace.com

Sebelumnya, Marvel Comics pernah berniat meluncurkan seri baru yang menceritakan petualangan keturunan Blade. Namun, peluncuran komik ditunda karena dipandang sebagai hal penting untuk filmnya. Di lain sisi, Marvel Studio sedang mempersiapkan film pemburu vampir baru dan menginginkan anak perempuan Blade yang menjadi tokoh utamanya.

Blade sendiri, merupakan komik luncuran Marvel Comics yang menceritakan Eric Brooks alias Blade, setengah vampir setengah manusia, yang mendedikasikan hidupnya untuk memberantas penghisap darag bertaring.

Komik tersebut kemudian diangkat kedalam film berjudul Blade dan Blade II yang dirilis pada tahun 1998 dan 2002 silam. Sayangnya, seri terakhir Blade yang juga menjadi film ketiga dengan judul Blade: Trinity dianggap merugikan.

Kini setelah 13 tahun berlalu, Marvel Studio akan membuat film Blade, namun dengan pahlawan wanita sebagai tokoh utamanya. Akan bagaimana jadinya film ini? Kita tunggu saja trailernya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~