Garap Film ‘The Wedding & Bebek Betutu’, Tora Sudiro Dan Istri Sering Cekcok

Mencoba peruntungan dengan memproduseri film The Wedding & Bebek Betutu, membuat Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia mempunyai banyak cerita menarik di balik layar, termasuk ketika proses penggarapan syuting film tersebut. Tak hanya menjadi produser, Tora juga didapuk menjadi bintang film. Alhasil, double job tersebut pun membuat Tora dan Mieke memeras pikiran sepanjang syuting.

Garap Film The Wedding & Bebek Betutu, Tora Sudiro Dan Istri Sering Cekcok ~ instagram.com
Garap Film The Wedding & Bebek Betutu, Tora Sudiro Dan Istri Sering Cekcok ~ instagram.com

Diakui Tora, karena kondisi sama-sama capek, emosi pun mudah meletup dan petaka pun tak terhindarkan. Pernah berantem di lapangan karena capek. Ngomong kenceng-kencengan karena mencakup nasib banyak orang. Akhirnya kita baikan karena tahu sama-sama salah. Sama-sama capek,” kenang Tora

Baik Tora maupun Mieke, mereka menganggao film `The Wedding & Bebek Betutu` punya makna penting. Lewat film ini, mereka mengumpulkan para pemain komedi situasi Extravaganza yang pernah eksis satu dekade lalu.

“Yang bikin sulit bukan pemain yang schdulenya aman apalagi syuting di Bandung. Tapi kesediaan mereka main film ini bikin terharu. Persahabatan mereka luar biasa,” urai Tora Sudiro.

Sementara itu, Film The Wedding & Bebek Betutu ini adalah film bergenre drama komedi yang berkisah tentang putri tunggal keluarga kaya raya bernama Lana (diperankan Adinda Thomas) yang hendak menikah dengan Bagas (diperankan Ananda Omesh).

Pernikahan mereka terancam batal lantaran ada oknum yang mengirim surat kaleng. Mereka pun memakai jasa The Crew yang berisikan para pemain Extravaganza untuk mengurai kasus tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.