Garap Musik Bersama, Nick Carter ‘Backstreet Boys’ Gandeng Avril Lavigne

Kabar bahagia datang untuk para penggemar musik era 2000-an. Bagaiana tidak, 2 artis yang pernah meledak di tahun milenium bakal terlibat dalam satu proyek. Adalah mantan personel Backstreet Boys, Nick Carter akan bergabung dengan ladyrocker asal Kanada, Avril Lavigne untuk proyek solonya.

Garap Musik Bersama, Nick Carter ‘Backstreet Boys’ Gandeng Avril Lavigne ~ mtv.com
Garap Musik Bersama, Nick Carter ‘Backstreet Boys’ Gandeng Avril Lavigne ~ mtv.com

Angin segar ini pertama kali tersiar saat Nick diwawancaraoleh iHeartRadio yang kemudian sebarkan lewat sebuah tweet. “Aku akan melakukan kolaborasi di album terbaruku berjudul ALL AMERICAN. Dia adalah salah satu rocker wanita asal Kanada, Avril Lavigne,” ucap Nick.

Kolaborasi ini tidak terjadi begitu saja. Sebelumnya, Avril dan BSB pernah bergabung dalam menggelar tur Amerika di tahun 2014. Bisa dibayangkan bukan kedekatan yang terjalin antara mereka seperti apa.

Sebelumnya, sudah ada satu lagu yang diluncurkan untuk album ALL AMERICAN. Berjudul I Will Wait, lagu ini menampilkan irama ballad yang sangat emosional. Setelah dibagikan ke khalayak ramai, single ini mendapatkan respon yang cukup baik.

“Aku sangat senang. Jujur, aku belum pernah sukses dalam merilis single solo. Dan aku sangat bersyukur karena semua orang suka dengan I Will Wait,” akunya.

Sementara itu, pada Februari tahun 2016 mendatang dijadwalkan Nick akan menggelar tur album ALL AMERICAN ini. “Aku akan melakukan tur untuk ALL AMERICAN di Februari. Di tahun yang sama, Backstreet Boys juga akan menggelar tur yang lain,” tuturnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.