Garap Video Klip Terbaru, Madonna Ajak Miley Cyrus Dan Katy Perry

Meski tak lagi muda, rupanya penyanyi Madonna masih produktif dalam membuktikan eksistensinya di kancah musik international. Hal ini terbukti dengan suksesnya ia merilis “Ghosttown” pada April lalu, kini ia siap kembali dengan video musik untuk single terbarunya, “Bitch I’m Madonna”. Begitu antuisiasnya ia menyiapkan video musik terbarunya, Madonna pun membocorkan info tentang adanya tamu-tamu spesial di video tersebut.

Madonna siap garap video klip terbaru. ~ billboad.com
Madonna siap garap video klip terbaru. ~ billboad.com

Seolah tak ingin kalah dari video klip Bad Blood milik Taylor Swift yang bertabur bintang papan atas dunia, ia pun juga tak ingin ketinggalan dengan memberi bocoran nama-nama selebritas yang akan tampil dalam videoklip Bitch I’m Madonna. Dalam akun instagram miliknya, pelantun Vogue mengunggah foto dengan bergaya pop art warna-warni, dan menaiknya lagi dalam postingan tersebut ia menandai artis yang diduga akan menjadi bintan video klip terbaru miliknya seperti Miley Cyrus dan Katy Perry. Tak hanya mereka, rupanya bintang lain seperti,Rita Ora, Diplo, dan Nicki Minaj juga dikabarkan akan ikut memeriahkan.

Sementara itu, Bitch I’m Madonna merupakan single ketiga terbaru dari album baru Madonna, Rebel Hearts, setelah Living For Love dan Ghosttown. Kita tunggu saja bagaimana Madonna menggarapa video klip terbaru miliknya, akankah sebanding atau bahkan lebih memukau dari Bad Blood milik Taylor Swift? Untuk yang mengobati rasa penasaran akan video klip Madonna nantinya, kita dengar dulu cuplikan single Bitch I’m Madonna berikut ini:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.