Masuk 15 Gaun Terbaik di Miss Universe, Gaun Rancangan Ivan Gunawan Dilirik Artis Internasional?

Desainer kondang Ivan Gunawan tak bisa menutupi rasa bangganya atas pencapaiannya tahun ini. Pasalnya gaun rancangannya itu dipakai oleh Kezia Warouw dalam ajang Miss Universe 2016 beberapa waktu lalu.  Gaun berwarna hitam dan bertabur ribuan kristal swarovski itu merupakan karya terbaik yang pernah dibuat pria yang akrab disapa Igun ini. Tak main-main, gaun yang diberi nama Kedjora itu bahkan masuk daftar 15 gaun terbaik dalam ajang bergensi tersebut.

(baca juga: Pernah Dipakai di Ajang Miss Universe, Ivan Gunawan Mau Gaun Rancangannya Dimuseumkan)

Gaun rancangan Ivan Gunawan dipakai Kezia di ajang Miss Universe~tribunews.com

Maka ak mengherankan rasanya jika gaun mewah tersebut pun kabarnya sampai dilirik oleh artis luar negeri. Namun sayangnya saat ditanya terkait hal tersebut, Igun masih belum mau sesumbar. “Nggak mau cerita ah. Saya orangnya nggak mau narsis duluan. Saya nggak mau ke-geer-an dulu. Jadi kalau hasilnya sudah ada baru Igun mau cerita.” ujar Igun.

Igun yang diketahui suka membuat rancangan untuk sejumlah diva top Tanah Air seperti Rossa dan Krisdayanti ini mengaku masih banjir pesanan. “Masih, Alhamdulillah nggak pernah putus. Terus juga sekarang ada beberapa permintaan dari negara lain juga yang sudah email ke saya,” pungkasnya.

(baca juga: Dikira Terpeleset di Ajang Miss Universe, Rupanya Gaun Kezia Warouw  Hanya Nyangkut)

Sebelumnya, Igun juga sempat menguatarakan keinginannya untuk memasukkan karya agungnya itu di dalam museum dan tidak berniat untuk menjualnya. “Saya berharap bisa ditaruh di sebuah museum atau bisa dikelilingkan di mall-mall di Indonesia sehingga masyarakat bisa melihat karena saya ingin itu dijadikan sebuah karya yang abadi,” harapnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.