Gawat! Minions Raksasa Menyerang Dublin!

Pernah menonton Minions? Makhluk kuning menggemaskan ini pada alur ceritanya sempat menjadi raksasa dan melawan semua penjahat yang mencoba menangkapnya, dan sepertinya, Minions ini pun terlihat di dunia nyata dengan kondisi serupa.

Minions yang menghalangi jalan di Dublin, Irlandia
Minions yang menghalangi jalan di Dublin, Irlandia

Memang, Minions sangat menggemaskan, tetapi jika Minions ini berukuran raksasa setinggi gedung dua lantai, tentu akan mengkhawatirkan pula. Minion raksasa setinggi 12 meter ini sempat mengacaukan lalu lintas di Dublin, Irlandia.

Kehadiran Minions ini tentu bukan untuk melawan Sandra Bullock atau bagian dari promosi film Minions, bahkan tidak ada yang tahu mengapa ada makhluk kuning yang sering menyebutkan ‘banana’ ini di tengah jalan, dan terlentang.

Minions raksasa ini bahkan menimpa beberapa mobil dan menghentikan arus lalu lintas, meski tidak ada korban jiwa. Belum ada keterangan atas siapa pemilik Minions ini.

Robohnya Minions ini di jalan raya Dublin lantas membuat ramai ranah twitter yang menjadikannya lelucon atau keluhan.

“Memang ada Minions ini di karnaval dan saya sempat bilang kepada pacar saya ada Minions di sana. Tetapi, haruskah dalam keadaan terguling?” ujar Erin, warga Dublin dilansir dari Irish Independent.

Meski sempat mengganggu arus lalu lintas, tetapi tetap saja warga Dublin terhibur dengan ‘kedatangan’ Minions ini ke kota mereka.