Gaya Gempi Foto Bareng Gisel dan Gading Bikin Gemas

Gempita Nora Marten belum lama ini membuat para netizen gemas dengan gayanya saat melakukan foto keluarga bersama dua orang tuanya, Gisela Anastasia dan Gading Marten.

Baca Juga: Diam-diam 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Anak Tentara Lho

Gempita Nora Marten, atau akrab disapa Gempi, merupakan salah satu anak artis yang memiliki lumayan banyak penggemar di dunia maya. Ia memiliki wajah yang imut, tingkah polahnya di Instagram pun kerap sukses menghibur banyak orang.

Kini Gempi sudah menginjak usia dua tahun. Wajahnya masih tetap imut seperti biasanya. Namun ia telah berkembang menjadi bocah perempuan kecil yang semakin aktif.

Tak hanya itu, Gempi sepertinya juga mewarisi bakat dari mamanya untuk terlihat bagus di depan kamera. Pasalnya, sang bocah pandai sekali berpose atau istilahnya, foto genik.

Hal tersebut ia buktikan belum lama ini, ketika melakukan foto keluarga bersama Gisel dan Gading. Meski baru berusia balita, Gempi tampak piawai berpose layaknya remaja.

Instagram Gading Marten

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Gisel dan Gading, keduanya difoto dengan pose candid. Pasangan seleb itu tampak sedang tersenyum dan menikmati kebersamaan mereka berdua.

Sementara itu, Gempi asyik merebahkan diri di tengah-tengah. Bocah lucu itu memasang pose lucu sembari menopangkan wajahnya pada kedua tangan.

Gaya Gempi yang semakin imut dari hari ke hari langsung memancing beragam komentar dari para warganet. Banyak yang mengatakan putri semata wayang Gisel dan Gading itu terlihat makin dewasa. Tak sedikit pula yang dibuat gemas melihat aksi si kecil di depan kamera.

Akun adindacitra74 menulis: Aduh sigempi gemesin bgt.

Lain lagi dengan akun taufanikurniatun, yang berkomentar: Gempinya pinter bgt gayaaa.

Baca Juga: Meski Cuma Saudara Tiri, 5 Seleb Ini Akrab Luar Biasa

Sementara itu, akun arumergh berpendapat: Gempi keliatan dewasa banget ih gemaaaash.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.