Gaya Aurel Hermanysah Saat ke Disneyland Jadi Pergunjingan

Aurel Hermansyah belum lama ini mendapat kritik dari para netizen. Putri dari Anang Hermansyah itu dianggap mengenakan pakaian yang aneh ketika sedang berjalan-jalan ke Disneyland bersama keluarganya.

Baca Juga: Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan yang Tengah Hits di Sinetron Indonesia

Aurel sendiri memang sedang berada di Jepang bersama keluarganya. Ia ikut dalam rombongan mama tirinya, Ashanty, yang juga mengajak serta Arsy, Arsya, dan juga Azriel.

Di negeri matahari terbit tersebut, Ashanty tidak hanya sekedar berjalan-jalan. Ia juga datang untuk melakukan proses syuting video klip terbarunya. Di sela-sela kesibukan, sang biduan juga kerap menyempatkan diri untuk mengungah foto dan video kegiatannya di Jepang.

Salah satunya ketika belum lama ini dirinya mengunjungi Disneyland. Ashanty mengajak serta keempat anaknya.

Arsy tampak cantik dengan mengenakan celana pendek berwarna biru dan t-shirt putih. Penampilan Ashanty juga terbilang cukup sederhana. Ia memiliki mengenakan t-shirt hitam dan celana dengan bahan jeans.

instagram.com/ashanty_ash

Namun demikian, penampilan Aurel justru membuat banyak netizen bingung. Dalam foto dirinya bersama Ashanty dan Arsy di Disneyland, dirinya mengenakan jaket model sukajan dengan warna pink dan motif bunga-bunga. Untuk bawahan, ia memilih rok model fringe berwarna biru.

Sedangkan untuk sandalnya, ia cuek mengenakan sandal berhak tinggi dengan motif macan tutul.

Gaya berpakaian Aurel itu kemudian menuai banyak komentar negatif dari para warganet yang mengikuti Instagram Ashanty. Tak sedikit yang menilai putri pasangan Anang dan Krisdayanti memiliki selera fashion yang aneh dan tidak nyambung.

Salah satunya akun santika20, yang memberikan komentar: Bajunya aurel aku rasa krang nyambung ya. . Hhee warnanya banyak.

Baca Juga: Menolak Kawin Siri, Sophia Latjuba Hanya Ingin Dinikahi Ariel Secara Resmi

Sementara itu pemilik akun lusianaandri menulis: maaf y… aurel bajuny jelekk bngtt…

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.